Tak Serumah, Aurel Hermansyah Tetap Rutin Rayakan Hari Ibu Dengan Krisdayanti

Hari ibu yang tepat jatuh hari ini dijadikan hampir semua anak sebagai momentum untuk merayakan kasih sayangnya bersama ibu tercinta. Tak terkecuali dengan Aurel Hermansyah. Meski tak tinggal lagi serumah lagi dengan ibu kandungnya, Krisdayanti, namun tidak membuat hubungan ibu dan anak tersebut lantas menjadi renggang.

Tak  Serumah, Aurel Hermansyah Tetap Rutin Rayakan Hari Ibu Dengan Krisdayanti ~ liputan6.com
Tak Serumah, Aurel Hermansyah Tetap Rutin Rayakan Hari Ibu Dengan Krisdayanti ~ liputan6.com

Aurel mengakui memiliki tradisi yang selalu rutin dilakukannya dari tahun ke tahun di perayaan Hari Ibu bersama Krisdayanti. “Hari Ibu biasanya aku kasih bunga. Tetap aku bakalan ucapkan Hari Ibu ke Mimi (panggilan Krisdayanti),” ucap Aurel .

Lebih jauh, Aurel menuturkan, ia dan Krisdayanti akan merayakan momen Hari Ibu di Bali. Keduanya sudah janjian untuk bertemu sembari menghabiskan waktu berlibur bersama. “Tahun ini kan aku pas lagi di Bali, terus Mimi seharusnya ada di mana gitu. Tapi Insya Allah kami mau ketemuan di Bali,” sambung Aurel.

Aurel sadar bahwa momen istimewa di antara keduany cukup jarang, menyadari keduanya tidak tingga serumah. Tak heran jika Aurel begitu antusias untuk bisa merayakan Hari Ibu bersama dengan Krisdayanti. Sejak menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti memang tak selalu bisa setiap saat bersama dengan anak-anak dari pernikahannya bersama Anang Hermansyah.

“Senang sih akhirnya bisa sama-sama merayakan Hari Ibu bareng Mimi. Nanti juga aku mau kasih kejutan, tapi rahasia. Masih mikir-mikir kejutan apa yang mau dikasih,” ujar Aurel.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.