Tak Suka, Kris Enggan Jawab Hubungannya Dengan Tao

Tampaknya perselisihan antara Kris dan Tao masih terus saja bergulir. Hal ini terungkap lantaran Kris tampak tak senang saat disinggung mengenai mantan rekannya ketika merintis karir di boyband EXO dulu. Kris dan Tao memang merupakan mantan personel di EXO yang memutuskan untuk hengkang karena alasan masing-masing.

Tak Suka, Kris Enggan Jawab Hubungannya Dengan Tao
Tak Suka, Kris Enggan Jawab Hubungannya Dengan Tao

Menurut situs berita online setempat, beberapa waktu lalu Kris melakukan jumpa wartawan atau konferensi pers. Awalna kris menajwab pertanyaan-pertanyaan dari wartawan dengan mimik wajah ceria dan hangat. Tetapi, saat salah satu wartawan melontarkan pertanyaan mengenai hubungannya kini dengan Tao, Kris kemudian diam seribu kata dengan wajah yang berubah dingin. Kris pun diam dan enggan memberikan jawaban mengenai mantan rekannya di EXO tersebut.

Hubungan kris dan Tao memburuk lantaran keputusan Kris untuk keluar dari boyband EXO. Tao pun memberikan kritikan pedas terhadap Kris karena keputusannya untuk hengkang dari EXO. Bahkan Tao pun mengatakan bahwa Kris sebagai penghianat. Tetapi tak lama kemudian Tao pun meminta maaf kepada Kris bahkan sampai mengeluarkan air mata karena menyadari kesalahannya telah menuding sang rekan sebagai penghianat.