Tak Tahan, Amir Khan Ajak Penggemar Ikut Bantu Korban Gempa di Nepal

Bencana gempa yang menimpa Nepal beberapa waktu lalu menarik rasa prihatin masyarakat dunia. Pasalnya, selain Nepal yang luluh lantak akibat gempa, bencana tersebut juga menelan korban sekitar 7000 jiwa. Tentu perisitiwa ini membuat hati setiap orang tergugah untuk datang mengulurkan bantuan. Tak terkecuali artis andalan Bollywood, Amir Khan. Ia ikut berduka atas musibah yang menimpa warga Nepal.

Amir Khan menyerukan kepada fans untuk membantu korban gempa di Nepal. ~ thehindu.com
Amir Khan menyerukan kepada fans untuk membantu korban gempa di Nepal. ~ thehindu.com

Tak hanya sekadar ikut berduka. Rupanya, bintang Dhoom 3 tersebut ternyata baru-baru ini mengunjungi Nepal. Setidaknya ia ingin melihat langsung bagaimana hebatnya gempa tersebut sehingga bisa menewaskan ribuan orang. Namun, bukan hanya sekadar melihat lagsung, ia juga ternyata bisa merasakan pedihnya penderitaan mereka. Bahkan ia menyerukan kepada penggemarnya untuk ikut membantu meringankan penderitaan mereka.

“Saya mengunjungi Nepal baru-baru ini. Hati saya hancur melihat korban tewas yang sangat banyak. Jika memungkinkan, mari kita membantu anak-anak yang terkena dampaknya langsung,” tulis bintang film PK tersebut.

Selain, Amir Khan, hamper seluruh bintang Bollywood juga mengungkapkan duka mereka terhadap bencana yang dialami Nepal. Sebab India merupakan negara serumpun dengan Nepal. Bahkan tak sedikit para bintang Bollywood yang lahir disana dan merupakan keturunan asli Nepal. Salah satunya adalah Manisha Koirala.

Artis berusia 44 tahun tersebut, mengungkapkan kesedihannya yang mendalam atas bencana yang menimpa tanah kelahiarannya tersebut. Bintang film Dil Se.. ini meminta kepada seluruh masyarakat yang akan memberi sumbangan ke Nepal harap berhati-hati karena bantuan tersebut rawan dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.