Tak Teirima Kourtney Didekati Justin, Scott Disick Goda Selena Gomez?

Hubungan yang terjalin antara Justin Bieber dan Kourtney Kardashian mendadak menjadi buah bibir publik saat ini. Maraknya permberitaan hubungan beda usia tersebut akhirnya terdengar juga hingga ke telinga Scott Disick yang notabene adalah mantan kekasih Kourtney Kardashian. Tak terima jika Kourtney membuka hati untuk pria lain, Scott pun tak ingin kalah dan juga mulai mendekati mantan kekasih Justin Bieber, yakni Selena Gomez.

Tak Teirima Kourtney Didekati Justin, Scott Disick Goda Selena Gomez ~ mirror.co.uk
Tak Teirima Kourtney Didekati Justin, Scott Disick Goda Selena Gomez ~ mirror.co.uk

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (25/12/2015), ayah dua anak tersebut mulai mencari nomor kontak Selena Gomez, dan setelah berhasil melancarkan aksi pendekatannya dengan mengiriminya bunga poinsettia yang berlapis emas, di atur dan dibentuk seperti pohon Natal. Tak sampai di situ, Scott Disick juga dilaporkan mengirimkan banyak hadiah manis lainya untuk Selena Gomez.

Ini adalah bentuk balas dendam Scott terhadap Justin Bieber yang telah mendekati ibu dari anak-anaknya. “Scott menggelar karpet merah untuk mendapatkan perhatian Selena, dan dia melakukannya dengan cara yang paling megah,” kata seorang sumber.

Tak hanya mengirimkan berbagai paket manis, Scott juga mengatakan kalau dirinya mengundang mantan bintang Disney itu untuk bergabung dengannya di Las Vegas pada malam Tahun Baru nanti. “Dia juga menulis catatan, di undangan untuk Selena ¬†bergabung dengannya di 10AK di Vegas untuk merayakan malam Tahun Baru. Jika Selena mau, dia akan mengatur jetnya.” tandas sang sumber.

Namun, di pihak lain, seorng sumber terdekat Scott membantah tudingan tersebut dan Selena tentang hadiah tersebut hanyalah kebohongan saja, seperti yang dilaporkan oleh Gosip Cop.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.