Tak Temui Penggemar Di Hongkong, Cita Citata Di Cap Artis Sombong

Perjalanan Cita Citata ke Hongkong beberapa waktu lalu rupanya sedikit menoreh kisah yang kurang sedap dikalangan penggemarnya. Pasalnya, para fans Cita Citata yang berada di Hongkong men-cap Cita sebagai artis sombong, lantaran tak menemui mereka yang tengah menunggu di lobi hotel tempat Cita menginap. Di cap seperti itu, Cita akhirnya memberikan penjelasannya sendiri.

Tak Temui Penggemar Di Hongkong, Cita Citata Di Cap Artis Sombong ~ instagram.com/cita_citata
Tak Temui Penggemar Di Hongkong, Cita Citata Di Cap Artis Sombong ~ instagram.com/cita_citata

Kejadian ini bermula saat Cita mengunggah sebuah foto dirinya ketika akan kembali ke tanah air. Para fans sekaligus followers Cita Citata langsung saja mencecar Cita sebagai artis sombong, lantaran semalam sebelumnya tak menemui para fans, padahal para fans Cita tersebut sudah menunggu di lobi hotel tempat Cita menginap. Menanggapi tudingan sebagai artis sombong, Cita pun memberikan pembelaannya dalam sebuah caption foto yang diunggah ke akun instagramnya.

Penjelasan Cita Citata ~ instagram.com/cita_citata
Penjelasan Cita Citata ~ instagram.com/cita_citata

heran kalo sampai di bilang sombong di hongkong selesai performs langsung tepar di kamar ngga turun dan keluar hotel lagi karna 2 hari jalan jalan terus lumayan capek dan lemas .. simpan energi untuk kerja lagi karna pagi harus pulang ke jakarta .. ngga ada yang minta aku turun ke luar hotel jadi akhirnya aku tidur deh karna kecapean 😊” tulis cita panjang lebar.

Walau begitu, nampaknya kegeraman fans masih berlanjut pada pelantun lagu ‘Goyang Dumang’ ini. Buktinya, setelah Cita memberikan penjelasan, beberapa follower serta fans Cita yang menetap di Hongkong masih saja menggaungkan rasa kekecewaan mereka pada foto yang diunggah Cita tersebut, dengan tetap men-cap nya sebagai artis yang tak menghargai fansnya. Beberapa fans, malah saling beradu argumen karena aksi Cita Citata ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.