Tak Tercantum Di List, One Direction Keluar Dari Manajemen?

Setelah keluarnya Zayn dari One Direction, Directioners (panggilan akrab fans One Direction) harus kembali dibuat ketar-ketir, setelah tak tercantumnya nama One Direction dalam list artis dari Modest Management, label rekaman yang menaunginya. Tak tercantumnya nama One Direction dalam list tersebut begitu membuat Directioners banyak berspekulasi, termasuk salah satunya, One Direction tak lagi berada dalam manajemen yang turut menaungi 5SOS itu.

One Direction tinggalkan manajemennya?~metro.co.uk/
One Direction tinggalkan manajemennya?~metro.co.uk/

Jika diusut lebih lanjut, awal mula isu ini beredar, ketika salah satu personil One Direction, yakni Louis Tomlinson menghapus nama manajemennya itu dari bio-twitter pribadinya. Seketika itu juga fans menjadi curiga dan dengan segera mengecek website resmi dari Modest Management, untuk memperjelas kabar keluarnya One Direction dari label rekaman tersebut. Dikarenakan banyaknya fans yang mengakses situs web sekaligus, membuat web server Modest Management sempat mengalami down.

Nama One Direction tak tercantum dalam modest management~j-14.com
Nama One Direction tak tercantum dalam modest management~j-14.com

Dari gambar tersebut dapat terlihat nama serta foto One Direction sebagai artis, tak lagi tercantum dalam list artis Modest Management. Tak hanya itu, halaman utama biodata One Directionpun telah dihapuskan dari website tersebut. Walaupun begitu, akun facebook dan twitter resmi dari Modest Management belum mengeluarkan pengumuman resmi terkait keluarnya One Direction dari Modest Management.

Yang mengejutkan, fans One Direction seolah-olah senang dengan kemungkinan keluarnya boy band favorit mereka ini dari manajemen yang menaunginya tersebut. Hashtag #1DIsFinallyFreeFromModest seperti menjelaskan bahwa keluarnya boy band idola mereka dari manajemen tersebut, merupakan sesuatu yang telah lama ditunggu-tunggu. Fans juga beramai-ramai bersyukur jika isu keluarnya One Direction dari manajemen tersebut benar adanya. Mau tak mau, hal ini seperti menjelaskan adanya hubungan yang kurang baik antara One Direction dan Modest Management.

https://twitter.com/esoteriches/status/586560175181398016

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.