Tak Terima Dicekal, Penggemar Adam Lambert Membuat Petisi Untuk Konser

Setelah beredar petisi untuk melarang Adam Lambert konser di Singapura untuk tahun baru nanti, petisi baru beredar dari para penggemar Adam Lambert. Petisi tersebut berisi agar Adam Lambert bisa tampil di negeri Singapur tersebut. Petisi tersebut ditanda tangani oleh 24.742 orang setelah dirilis selama 2 hari melawan yang orang-orang yang tidak ingin Adam Lambert tampil sekitar 20.065 orang seperti yang diberitakan oleh Mirror.

Setelah muncul petisi mencekal Adam Lambert, Para penggemar merilis petisi baru (foto: mirror.co.uk)
Setelah muncul petisi mencekal Adam Lambert, Para penggemar merilis petisi baru (foto: mirror.co.uk)

Pelarangan penampilan Adam Lambert juga didukung oleh sang menteri Singapura, Grace Fu yang mengatakan bahwa penampilan Adam Lambert tak sesuai dengan nilai dan norma yang dianut oleh masyarakat Singapura. Hal itu dikarenakan, Adam Lambert, dilarang konser di Singapura karena penampilannya yang terlalu seksual. Hal itu didasarkan pada saat konsernya di tahun 2009 saat tampil di American Music Awards ketika Adam Lambert mencium pemain keyboard yang pria dan berpenampilan seksual dengan penarinya.

Adam Lambert yang mengetahui petisi tersebut merespon, “Penampilanku untuk merayakan 2016 tak akan menjadi yang spektakular, itu akan dirayakan seluruh manusia dan seluruh perbedaannya.”

State TV Company, akan tetap mempertahankan Adam Lambert dan mengatakan akan mengadakan konser yang sesuai untuk keluarga dan mengikuti aturan tayangan televisi.