Tak Terima Diselingkuhi Sofia Richie, Justin Biber Balas Dendam Kencani Model Ini

Tali kasih Justin Bieber dan kekasih barunya, Sofia Richie belakangan sukses menyedot perhatian publik. Sayangnya, hanya beberapa hari saja, hubungan ini sudah diterpa isu tak sedap mengenai kehadiran orang ketiga di antara mereka.   Bermula dari Sofia Richie yang dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan pria lain sedang dirinya masih berstatus sebagai kekasih Justin Bieber.

Penyanyi muda asal kanada Justin Bieber berusaha melindungi Sofia Richie dari haters~ stylecaster.com
Penyanyi muda asal kanada Justin Bieber berusaha melindungi Sofia Richie dari haters~ stylecaster.com

Beberapa media lokal mengabarkan bahwa Sofia Richie tertangkap kamera sedang berpesta dengan pria lain.  Hal itu pun tak hanya terjadi satu atau dua kali saja, setelah liburan mesra keduanya ke Jepang, beberapa kali Sofia Richie terlihat menemui lelaki misterius itu dibelakang Justin Bieber.

Tak Terima Diselingkuhi Sofia Richie, Justin Biber Balas Dendam Kencani Model Ini ~ mirror.co.uk
Tak Terima Diselingkuhi Sofia Richie, Justin Biber Balas Dendam Kencani Model Ini ~ mirror.co.uk

Mendengar kabar tersebut, membuat Justin Bieber meradang. Ia pun memutuskan untuk menebus rasa sakit hatinya dengan berkencan dengan wanita lain. Dikutip Aceshowbiz, Selasa (23/8/2016) mantan kekasih Selena Gomez ini, terlihat berpesta dengan seorang wanita misterius di London, Inggris. Dalam pesta tersebut, penyanyi Rihanna pun turut hadir memeriahkan.

Gadis misterius tersebut diketahui bernama Bronte Blampied, yang berprofesi sebagai model. Menurut salah seorang sumber, Bronte Blampied kerap kali menemani Justin Bieber selama dirinya . “Setiap malam, ia (Bronte) pergi ke apartmen mewah Justin Bieber di London (Inggris). Mereka sepert pasangan. Bronte sering tinggal di sana,” tutur salah seorang sumber.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.