Tak Terima Gigi Hadid dan Zayn Malik Pacaran, Joe Jonas Hapus Foto Bersama Zayn di Instagram

Tampaknya perseteruan memanas antara Joe Jonas dan Zayn Malik dimulai. Hal itu diperlihatkan ketika Joe Jonas yang mengunggah foto dirinya bersama Zayn Malik di instagram dihapus bersih. Foto tersebut merupakan foto dimana kedua penyanyi tersebut menghadiri Valentino Fashion Show di Paris pada bulan Juni lalu. Bahkan dalam foto tersebut, Joe Jonas menulis caption #SQUAD.

Foto yang dihapus dari instagram joe jonas
Foto yang dihapus dari instagram joe jonas

Tak hanya menghapus kenangan foto bersama Zayn Malik, penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga unfollow akun-akun sosial media Gigi Hadid dan Zayn Malik baik di twitter maupun di instagram.

Joe Jonas, tampaknya tak terima mantan kekasihnya jalan bareng dengan mantan personil One Direction tersebut. Zayn Malik dan Gigi Hadid terlihat memegang tangan berdua Sabtu lalu di West Hollywood, California.

Dikabarkan berkencan, Zayn dan Gigi berpegangan tangan (foto: cosmopolitan.com)
Dikabarkan berkencan, Zayn dan Gigi berpegangan tangan (foto: cosmopolitan.com)

Gigi dan Zayn Malik digosipkan berkencan setelah acara usai pesta American Music Awards 2015 yang diadakan minggu lalu. Mereka juga sempat terlihat bersama di The Nice Guy.

Gigi Hadid dan Joe Jonas sudah putus sejak November lalu. Menurut sumer terdekat, mereka putus karena kesibukan masing-masing.