Tak Terkalahkan Selama Lima Tahun, Syahrini Kembali Raih Penghargaan SCTV Awards

Ajang penghargaan bergengsi SCTV Awards baru saja sukses dihelat semalam. Syahrini pun dinobatkan sebagai Penyanyi Paling Ngetop tahun ini. Tak main-main, penyayi yang identik dengan sensasi ini pun bahkan mengalahkan Agnez Mo.

Syahrini di SCTV Awards ~liputan6.com
Syahrini di SCTV Awards ~liputan6.com

“Alhamdulilah menang lagi lima kali berturut-turut. Ucapan terima kasih bukti bahwa saya masih di apresiasi, bisa berkarya sampai hari ini. Apa pun penderitaan di luar sana, omongan miring tentang karya saya, saya buktikan dengan prestasi saya ini,” tuturnya.

Lebih jauh, Syahrini mengungkapkan jika meraih lebih gampang daripada mempertahankan gelar. “Meraihnya gampang, sepertinya mudah, tapi mempertahankan itu nggak gampang. Harus berjuang tanpa putus asa dan tetap berkarya,” ungkapnya.

Pelantun Kau Tak Punya Hati itu merasa tidak menyangka bisa menyisihkan sederet penyanyi berbakat negeri ini. “Ada Isyana, Raisa, Tulus, Agnes Monica. Mereka adalah penyanyi ngetop yang di miliki negeri ini, cuma ini adalah pilihan permirsa,” jelasnya.

Selain itu, Syahrini pun membocorkan bahwa dirinya bakal mengadakan konser live tahun depan. “Mau konser 2016. Live di SCTV selama 2 jam bawain 10 lagu dan masuk Asia karena album akan keluar Desember ini,” bocornya.

Wanita Sunda yang tampil mengenakan dress hitam ini memang tampak cetar semalam. “(Baju ini) Gagasan dari stylist aku. (Konsepnya) Fabulous dan flawless, ada bulu-bulunya gitu. Ini berat lho. Panjangnya gak tau, sekitar 5 meter kali, ya,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.