Takjub Dengan Pesona Park Shin Hye, Lee Hong Ki ‘FT ISLAND’ Mengaku Kagum

Sudah menjadi rahasia umum bahwa hubungan Park Shin Hye dan Lee Hong Ki personil FT ISLAND memang sangat dekat. Kedekatan mereka bermula saat keduanya bertemu dalam drama You’re Beautiful (2009). Meski drama dan pengambilan gambarnya telah bertahun-tahun berlalu, Park Shin Hye masih dekat dengan Lee Hong Ki. Jangan salah kaprah, kedekatan mereka hanya sebatas sahabat karib saja.

Takjub Dengan Pesona Park Shin Hye, Lee Hong Ki ‘FT ISLAND’ Mengaku Kagum ~ soompi.com
Takjub Dengan Pesona Park Shin Hye, Lee Hong Ki ‘FT ISLAND’ Mengaku Kagum ~ soompi.com

Seperti yang diwartakan Korea Star Daily, Kamis (17/6/2015), sebagai seorang sahabat, Lee Hong Ki mengaku bahwa dirinya sangay mengagumi Park shin Hye. Lee Hong Ki mengakui jika sosok Park Shin Hye terlihat sangat memesona dengan sura yang keluar dari dirinya.

“Kami memang sangat dekat sejak kami bermain drama beberapa tahun lalu. Saya sangat takjub dengan sosok Park Shin Hye. Dia memiliki aura yang kuat hingga membuatnya seolah tak tersentuh,” ujar Lee Hong Ki.

Tak ayal, Pernyataan Lee Hong Ki ini seolah mengisyaratkan jika hubungannya dengan Park Shin Hye sampai kapan pun tak lebih dari sekedar teman. Park Shin Hye juga nyaman saat berada di dekat Park Shin Hye. Selain itu, Lee Hong Ki juga mengungkapkan gaya becanda dirinya dan Park Shin Hye yang lucu. Menurut vokalis FT ISLAND itu, ia selalu kalah saat bertengkar dengan Park Shin Hye.

Kedekatan Park Shin Hye dan Lee Hong Ki memang begitu hangat. Hal ini bisa dilihat ketika Park Shin Hye memberikan dukungan kepada Lee Hong Ki dengan muncul sebagai fangirl di konser FT ISLAND yang digelar di Seoul, Korea Selatan, mei 2015. Lee Hong Ki pun senang dengan kehadiran Park Shin Hye.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.