Takut Bersaing dengan Rihanna, Chris Brown Menunda Perilisan Album

Penyanyi Chris Brown, dikabarkan menunda perilisan album terbarunya yang berjudul Royalty. Alasan penundaan perilisan album tersebut dikarenakan ingin menghindari mantan kekasihnya, Rihanna, yang akan bersaing dengannya untuk memuncaki tangga lagu.

Royalty, yang sebelumnya dikabarkan dirilis pada November, diundur
Royalty, yang sebelumnya dikabarkan dirilis pada November, diundur

Chris Brown, sebelumnya memberitakan bahwa akan merilis Royalty pada 27 November. Namun, kabar berhembus bahwa Chris Brown diam-diam menunda perilisan albumnya dari November ke Desember. Hal ini membuat para fans berspekulasi karena Rihanna. Namun, sampai saat ini tak ada kabar dari penyanyi tersebut.

Menurut SingersRoom, Chris Brown menunda perilisan Royalty dikarenakan penyanyi berusia 26 tahun tersebut masih dalah tahap pembuatan lagunya yang terbaru. Chris Brown, sebelumnya, emngunggah beberapa video yang kelihatanya memainkan lagunya, namun video tersebut sudah dihapus olehnya.

Chris Brown dan Rihanna berkencan pada tahun 2008, namun hubungan mereka kandas di tahun 2009 dimana dilaporkan Chris Brown melakukan kekerasan kepada Rihanna. Sementara, sang mantan kekasih, Rihanna, dikabarkan akan merilis albumnya yang berjudul Anti masih belum dikonfirmasi tanggal perilisan resminya.