“Takut Dicakar” Alasan Duo Serigala Asuransikan Payudara Mereka

Sensasi dan sensasi. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan duo pedangdut seksi yang tergabung dalam Duo Serigala ini. Pamela Safitri dan Ovi Sofianti tak henti menebar sensasi, meskipun hal tersebut sama sekali tak ada hubunganya dengan karir mereka sebagai seorang pedangdut yang baru menancapkan kuku di belantika musik Indonesia.

Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ungkap alasan mengapa mereka mengausransikan payudara~www.beritainspirasi.com
Duo Serigalaungkap alasan mengausransikan payudara~www.beritainspirasi.com

Setelah insiden kemben melorot ditambah foto topless Pamela Safitri dan juga perseteruan atas klaim goyang Dribble, Duo Seriala kembali membuat berita sensasional. Apalagi bukan dikaitkan dengan rencana mereka untuk mengasuransikan bagian tubuh yang selama ini selalu jadi icon dan aset berharga kedua wanita ini. Ya Pamela Safitri dan Ovi Sofianti telah sepakat untuk mengasuransikan payudara mereka dengan nilai yang cukup fantastis, 1 Miliar Rupiah.

“Iya benar itu dari label yang urus, karena kita kan ada empat, digabung sama punyanya Ovi. Kayaknya mahal, Rp1 miliar,” ungkap Pamela. Saat ditanya alasan mereka melakukan hal ini, Pamela dan Ovi bekilah hal ini untuk menjaga payudara sebagai aset berharga mereka. Namun ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan Pamela dan Ovi untuk melakukan asuransi pada bagian vitalnya tersebut. “Entar kalau dicakar penggemar gimana?” tutur Pamela sambil tertawa.

Selain itu, Duo Serigala mengaku memiliki ketakuatn sebagai seorang wanita lain pada umumnya. Mereka takut akan adanya berbagai resiko kesehatan yang umum dialami oleh kaum wanita pada bagian payudara mereka. Selain itu mereka membantah asuransi yang dilakukan kali ini hanya ikut-ikutan trend belaka. “Bukan karena trend sih. Tapi takut juga karena kitakan perempuan. Umpamanya kaya kena kanker gitu gimana, amit-amit ya” papar kedua wanita ini membela diri.

Asuransi yang diambil oleh kedua wanita seksi ini juga untuk menghindari spekulasi yang menyebutkan bahwa aset besar mereka ini adalah hasil operasi plastik. Pamela membantah bahwa yang disuransikan olehnya dan Ovi adalah aset yang diperbesar dengan jalan operasi plastik. “Asli semua dong belum ada yang dioperasi, masih original,” tambah Pamela bangga.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.