Takut Direbut Kristen Stewart, FKA Twigs Paksa Robert Pattinson Menikah?

Merasa Kristen Stewart mengancam hubunganya, FKA Twigs dikabarkan memaksa Robert Pattinson untuk segera menikah. Sebuah webloid mengklaim bahwa FKA Twigs memberikan ultimatus pada Robert Pattinson untuk sesegera mungkin menikahi dirinya. FKA kabarnya meminta Robert untuk segera menikahinya pada tahun ini juga.

Dikabarkan takut direbut oleh aktris cantik Kristen Stewart, FKA Twigs paksa Robert Pattinson menikah~ au.lifestyle.yahoo.com
Dikabarkan takut direbut Kristen Stewart, FKA Twigs paksa Robert Pattinson menikah~ au.lifestyle.yahoo.com

Belakangan FKA Twigs digosipakn memaksa Robert Pattinson untuk menikah. FKA kabarnay sudah mulai lelah menunggu Robert untuk menunjukkan kepastian mengenai hubungan mereka berdua. Selain itu, sosok Kristen Stewart yang masih saja dikaitkan dengan hubungan mereka, konon membuat penyanyi ini makin merasa tak nyaman.

“FKA Twigs mulai merasa lelah untuk menunggu. Karena itu FKA meminta Robert untuk menikahi dirinya. Tak perlu pesta yang besar. Dia hanya ingin sesuatu yang kecil, sakral dan bersifat pribadi. Jadi keduanya tak perlu rencana muluk-muluk untuk menikah” tulis Hollywood Life.

Namun hal ini segera dibantah oleh keduanya. FKA Twigs membantah memaksa Robert Pattinson untuk segera menikahi dirinya. Memang benar dia sempat marah pada Robert yang kabarnay kembali menghubungi Kristen Stewart lagi untuk memberi selamat. Tapi itu tak membuat FKA ingin memaksa Rob menikahi dirinya.

“Tidak pernah ada ultimatum. FKA Twigs tak pernah memberikan ultimatum atau peringatan apapun juga pada Robert untuk segera menikahi dirinya. Rencana pernikahan Robert dan FKA sebaiknya dihormati oleh semua pihak” begitu bantahan pihak FKA Twigs yang dilansir oleh Gossip Cop

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.