Takut Gagal Operasi Plastik, Naysila Mirdad Beralih Ke Prosedur Tradisional Agar Awet Cantik

Siapa yang tak kenal Naysila Mirdad? Pesinetron muda ini sudah begitu dikenal sebagai artis sejak usia yang sangat belia. Hingga saat ini, Naysila Mirdad bahkan masih tampil layaknya seorang gadis berumur belasan. Cantik, manis serta mempesona.

Tetap tampil cantik, Nay takut prosedur bedah
Tetap tampil cantik, Nay takut prosedur bedah

Kecantikan dan penampilan paripurna memang seakan menjadi hal yang wajib bagi para selebritis. Dilihat dan dikagumi oleh banyak orang, selain prestasi, penampilan pun nyaris selalu menjadi perhatian utama. Begitupun untuk putri bungsu Jamal Mirdad tersebut.

Demi mendapat penampilan yang apik pula, Nay mengaku dirinya beberapa kali ditawari untuk melakukan operasi plastik. Namun gadis satu ini justru ketakutan.

Jamu, menjadi rahasia kecantikan Naysila Mirdad
Jamu, menjadi rahasia kecantikan Naysila Mirdad

“Nggak ada niat merubah bentuk muka, lebih bagus yang natural. Karena oplas banyak, misalnya gagal operasi dan bentuknya nggak sesuai yang diharapkan. Tapi kalau aku pribadi, takut jarum suntik dan alat-alat bedah,” ungkap Nay ditemui di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Senin (25/1) malam.

Takut operasi plastik, Naysila Mirdad rupanya lebih senang perawatan secara tradisional. Tak perlu yang mahal, jamu saja dirasa sudah cukup.

“Aku seneng perawatan yang tradisional dan bisa dilakukan di rumah. Biasanya yang menggunakan bahan-bahan alami, aku juga senang minum jamu. Jujur aku memang jarang ke salon atau ke dokter kulit untuk perawatan,” pungkas nay.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.