Takut Gendut, Kim Kardashian Ogah Hamil Lagi

Kim Kardashian rupanya tak ingin hamil lagi karena trauma pernah mengalami kenaikan berat badan yang sangat signifikan. Berat badan artis kontroversial ini memang melonjak secara drastis saat hamil anak keduanya, Saint West. Tak hanya itu, Kim pun mengaku merasa kesakitan dan menderita saat mengandung anak keduanya itu.

Takut gendut jadi alasan sosialita dan artis Kim Kardashian menolak hamil lagi~ www.ibtimes.com
Takut gendut jadi alasan Kim Kardashian menolak hamil lagi~ www.ibtimes.com

Karena itu, Kim pun engagn untuk hamil lagi anak ketiganya. Jangankan hamil, Kim konon ogah untuk membayangkan dirinya akan hamil anak ketiganya. Hal inipun dimaklumi oleh sang suami, rapper Kanye West. Meski Kanye kabarnya masih ingin punya anak lagi dari Kim, tapi dia tak memaksa sang istri untuk hamil.

Kanye mengatakan bahwa Kim menganggap kenaikan berat badanya kemarin adalah hal yang traumatis dan memalukan untuknya. “Kanye berfikir bahwa ini bukan waktu yang tepat bagi keduanya untuk membuat keputusan permanen tentang anak ketiga. Ini karena Kim sangat depresi dengan berat badanya. Kim ngotot bahwa kehamilanya kemarin adalah yang terkahir untuknya” kutip Radar Online.

Kim sendiri memang sepertinya sangat terobsesi untuk menurunkan berat badanya. Wanita ini konon menjalani segala macam diet dan juga olah raga untuk bisa tampil langsing dan seksi, seperti sebelum mengandung Saint West. Dan seperti biasa, seolah tak ingin kehilangan moment Kim pun kerap koar-koar di medsos mengenai progress dietnya.

“Aku sangat senang. Berat badanku turun 13 kilo hari ini. Tapi aku harus menurunkan kurang lebih 18 kilo lagi. Aku akan menunjukkan pada kalian bagaimana pola lolah raga di applikasiku dan berbagi rencana diet Atkins ku” ujar Kim Kardashian baru-baru ini melalui akun twitter miliknya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.