Takut Karma: Regina Laporkan Farhat Abbas Ke Polisi Kalau Selingkuh

Duhhh ada-ada saja deh tingkah pasangan kontroversial Regina dan Farhat Abbas. Kemarin, media ramai-ramai memberitakan perang statement di lini Twiter antara pasangan yang katanya sudah menikah siri ini. Regina dan Farhat sepertinya saling sindir dan saling serang dengan kata-kata yang kurang enak. Mereka mempertunjukkan semuanya seolah tanpa malu di akun Twitter pribadi masing-masing.

Regina Akan Laporkan Farhat Abbas ke Polisi kalau selingkuh, mungkinkah regina takut karma?
Regina Akan Laporkan Farhat Abbas ke Polisi kalau selingkuh~sidomi.com

Namun sepertinya, perang statement di akun Twitter mereka tersebut hanya digunakan untuk memancing media saja. Buktinya setelah ramai diberitakan , keduanya lalu tampil di depan khalayak dengan mesra dan seolah tak terjadi apa-apa. Farhat mengatakan wajar suami istri bertengkar, dan itu sering terjadi dalam rumah tangga mereka. Hanya baru kali ini saja pertengkaran mereka terendus media dan jadi pemberitaan untuk publik.

Farhat mengatakan media saja yang menafsirkan berbeda apa yang terjadi di twitter kemarin. “Masih (bersama Regina). Orang hanya salah mengartikan saja. Jarang yang bisa menafsirkan saya punya bahasa,” kata Farhat. Hal senada juga diutarakan oleh Regina. Wanita yang awalnya hanya sebagai jubir Farhat Abbas ini mengatakan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja. Regina bahkan sesumbar mengatakan bahwa sang suami yang besar mulut tersebut tak akan bisa lari darinya.

“Farhat nggak bisa lari dari saya,” katanya sambil tersenyum. Farhat juga menambahkan mana mungkin dia bisa lari atau selingkuh dari Regina. Pasalnya, istrinya yang sekarang tersebut pernah mengancam akan melaporkanya ke polisi jika berani bermain api dibelakangnya. “Dia akan laporkan saya ke polisi kalau saya selingkuh” kata pengacara yang kini berkonflik dengan Ahmad Dhani tersebut.

Entahlah namun sepertinya Regina takut akan mengalami karma sehingga terlihat begitu protektif pada Farhat Abbas. Sebagaimana kita tahu dulupun Regina disebut sebagai pihak ketiga dalam rumah tangga Farhat Abbas dan Nia Daniati. Kabarnya, dikarenakan selingkuh dengan Regina, maka Farhat Abbas menceraikan Nia Daniati. Hmm… jadi cuma posesif atau takut karma nih mba Regina dan Om Farhat?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.