Takut ‘Kecanduan’ Lagi, Daniel Mananta Hapus Akun Path Miliknya

Sebagai public figure, memiiki akun media sosial adalah sebuah kebutuhan. Bukan hanya untuk keperluan pekerjaan dan bersosial denga rekan-rekan, namun media sosial juga menjadi penghubung artis dan penggemarnya. Namun, menggunakan media sosial dalam batas yang wajar saja. Tidak untuk menjadikannya hal yang candu.

Daniel Mananta mengaku telah menghapus akun Path-nya ~ sidomi.com
Daniel Mananta mengaku telah menghapus akun Path-nya ~ sidomi.com

Begitulah yang diterapkan oleh presenter ganteng, Daniel Mananta. Ia merasa menggunakan media sosial dapat menunjang karirnya di dunia hibura. Namun, baru-baru ini mengaku bahwa ia memilih untuk menghapus akun Path pribadinya. Pasalnya ia merasa tidak memberi manfaat walaupun ia sempat kecanduan bermain Path.

“Path di HP gue, gue deleted. Gue lebih fokus di Facebook, Instagram, dan Twitter. Gue ngerasa kecanduan, jadi gue deleted. Hampir setahun yang lalu. Tadinya setiap mau tidur gue selalu kepoin teman-teman gue. Enggak produktif saja buat gue kepoin orang lain,” ujar Daniel

Meskipun begitu, Daniel mengaku masih menggunakan beberapa media sosial lainnya untuk kepentingan pekerjaan. Bagi Daniel, media sosial yang ia gunakan sekarang bisa menghasilkan keuntungan bagi bisnisnya.

Ia secara intens menggunakan media sosial seperti twitter, facebook dan Instagram. Lelaki kelahiran Jakarta itu, mengaku mendapat keuntungan dari media sosial

“Semakin besar followers gue di Twitter dan Instagram semakin banyak keuntungan untuk bisnis gue,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.