Takut Tidak Kuat, Kris Jenner Belum Temui Langsung Caitlyn Jenner

Belum lama ini Bruce Jenner sukses membuat heboh dunia dengan keputusannya untuk bertransformasi menjadi wanita. Resmi menjadi wanita, ia menggunakan nama Caitlyn Jenner sebagai identitas barunya. Mantap sebagai wanita, ia mendapat dukungan penuh dari keluarganya, termasuk mantan istrinya, Kris Jenner.

Takut Tidak Kuat, Kris Jenner Belum Ketemu Langsung Caitlyn Jenner. ~usmagazine.com
Takut Tidak Kuat, Kris Jenner Belum Ketemu Langsung Caitlyn Jenner. ~usmagazine.com

Namun, di balik dukungan yang diberikan Kris kepada mantan suaminya tersebut, rupanya ibu kandung Kim Kardashian tersebut masih saja tak tega bertemu langsung dengan mantan suaminya tersebut. Dilansir laman Hollywoodlife, Selasa (28/7/2015), Kris masih belum yakin bakal kuat bertatap muka melihat ayah dari anak-anaknya sudah menjadi seorang wanita seperti saat ini.

“Kris belum menemukan tempat yang sesuai untuk bertemu dengan Caitlyn, jika nanti bertemu, pertemuan pertama mereka boleh disiarkan televisi. Seluruh hal tersebut sudah dibicarakan untuk tetap menjaga tingkat kenyamanannya,” ungkap seorang sumber.

Setelah mengetahui kenyataa bahwa suaminya memiliki kelainan seksual, Kris terkejut. Hal inilah rupanya yang menjadi pemicu perceraian kedua orangtua Kendall dan Kylie Jenner setelah 23 tahun berumah tangga. “Ini adalah orang yang pernah menikah dengan Kris dan punya anak bersama. Berinteraksi dengan Caitlyn bukanlah sesuatu yang baru bagi Kris,” lanjut sumber.

Sejak Bruce berubah menjadi Caitlyn Jenner, Kris diketahui belum pernah bertemu secara langsung. Sementara Caitlyn yang kini menikmati hidupnya sebagai ‘manusia baru’, Kris Jenner malah sibuk berbahagia dengan hubungan cinta bersama Corey Gamble. Kabar teranyar pun Kris Jenner dan Corey Gamble bakal bertunangan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.