Heboh Tamara Bleszynski Ketahuan Ikuti Ritual Adat Hindu, Sudah Pindah Agama?

Sejak vakum dari dunia hiburan, Tamara Bleszynski memilih untuk menetap di Pulau Dewata, Bali. Mantan istri Mike Lewis tersebut lebih memilih fokus dengan bisnis restaurant-nya di sana. Selain sibuk mengurus bisnis, Tamara juga   baru-baru membuat netizen geger lantaran mengunggah fotonya sedang mengikuti salah satu ritual adat Hindu di Bali.

(baca juga: Setelah Dijambak Preman, Tamara Bleszynski “Digeruduk” Warga Canggu – Ada Apa?)

Alami Tindak Penganiayaan Di Bali, Tamara Bleszynski Lapor Polisi~ instagram.com

Tak sendiri, mantan istri Mike Lewis tersebut mengajak serta sang putra, Kenzou Leon Blezynski Lewis. Tamara tampak cantik dengan busana adat Bali yang dipakainya berwarna putih dan dipadukan dengan jarik bermotif. Artis 42 tahun tersebut juga terlihat begitu khusyuk saat ikut berdoa. “From Bali with Love,” tulis Tamara dalam keterangan fotonya.

Heboh Tamara Bleszynski Ketahuan Ikuti Ritual Adat Hindu, Sudah Pindah Agama

(baca juga: Dituding Ada Motif Asmara Dengan Penganiaya, Begini Tanggapan Tamara Blezynski)

Sayang, foto yang diunggah oleh Tamara ini justru menuai kecaman dari netizen. Pasalnya, bintang film “Air Terjun Pengantin Phuket” ini dikenal sudah menjadi seorang mualaf dan seharusnya tak mengikuti ritual milik kepercayaan lain.  “Tamara bukannya muallaf? Kok ikut berdoa juga?” komentar salah seorang netizen. “Ngapain ni tamara nyembah2.. haduuhhhh,” tambah yang lain. “Oalaah mb @tamarableszynskiofficial sudah pindah keyakinan . Dulu pdhal udh mualaf .. skrg pindah lg . Yasudah smg bs menjalani dg baik,” sahut lainnya lagi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.