Tampak Cocok, Sutradara ‘Cheese in the Trap’ Suruh Park Hae Jin dan Kim Go Eun Berkencan

Pada saat konferensi pers yang diadakan di Seoul’s Times Square untuk drama ‘Cheese In the Trap’, Park Hae Jin dan Kim Go Eun menunjukan kedekatannya. Hal tersebut membuat sang sutradara, Lee Yoon Jung, memuji mereka.

Park Hae Jin dan Kim Go Eun dinilai memiliki chemistry yang kuat (foto: twitter)
Park Hae Jin dan Kim Go Eun dinilai memiliki chemistry yang kuat (foto: twitter)

Chemistry mereka berdua sangat bagus. Aku berharap mereka akan kencan dikehidupan nyata atau menikah ketika drama berakhir.” canda Lee Yoon Jung.

Namun, Park Hae Jin mengatakan bahwa dia kadang merasa tak natural saat berada dengan Kim Go Eun.

“Ketika syuting dimulai, kami memiliki masalah dengan cuaca jadi syuting episode pertama kurang berkenan. Kami kemudian syuting episode yang lain dengan urutan terbalik karena kami syuting bagian-bagian awal yang seharusnya terjadi pada nantinya dalam cerita, sutradara mengatakan karena satu dan yang lainnya tak kenal dekat, kami masih terlihat canggung. Tetapi kami menunjukan kemajuan saat syuting, Kim Go Eun dan aku pasti terlihat seperti baru baru bertemu, dia mengatakan kami seperti pasangan tua. Sekarang kami begitu dekat jadi aku bisa merasakan bahwa kita seharusnya berakting canggung dari awal; itu terasa terlalu nyaman ketika syuting.”ujar aktor berusia 32 tahun tersebut.

Kim Go Eun pun mengungkapkan sosok Park Hae Jin yang sangat baik kepadanya, “Park Hae Jin itu sangat tinggi. Setelah kami syuting pelukan atau adegan ciuman, leherku sangat sakit. Jadi di akhir, dia merendahkan dirinya dengan melebarkan kakinya.”

Drama yang diadaptasi dari webtoon tersebut akan tayang 4 Januari di tvN.