Tampan dan Berbakti: Chris Hemsworth Lunasi Hutang Orang Tuanya

Aktor asal Australia, Chris Hemsworth sekali lagi membuktikan dia adalah pria yang tak hanya rupawan wajahnya tapi juga hatinya. Kakak kandung aktor Liam Hemsworth ini membuat hati banyak orang tersentuh pasca mengetahui baktinya sebagai anak pada orang tua. Melalui sang adik diketahui bahwa, Chris Hemsworth ternyata telah membayar semua hutang yang ditanggung oleh orang tuanya.

Liam Hemsworth menjadi anak yang berbakti dan membanggakan kedua orang tuanya pasca ia melunasi hutang-hutamg mereka~ www.w12.fr
Chris Hemsworth menjadi anak yang berbakti pasca ia melunasi hutang orang tuanya~ www.w12.fr

Hal ini diceritakan oleh sang adik, Liam Hemsworth saat menjalani wawancara dengan The Independent belum lama ini. Liam dengan bangganya menceritakan bahwa sang kakak adalah sosok pria yang tampan luar dalam. Liam bercerita jika Chris telah membayar hampir seluruh hutang piutang yang ditanggung oleh kedua orang tua mereka.

Yang mengejutkan, Liam sempat tak memberitahukan hal tersebut pada orang tua mereka. Artinya bapak tiga orang anak ini diam-diam membantu melunasi hutang-hutang kedua orang tuanya. Ayah mereka, Craig Hemsworth bahkan tak mengetahui tindakan putra keduanya ini. Chris mengakui bahwa ayahnya sangat terharu mengetahui bakti kakaknya tersebut.

“Ayahku belum lama ini menelpon Chris dan bilang: Aku tidak tahu apa yang aku rasakan. Sejak aku meningglakan rumah, aku merasa akan menanggung dan membayar hutang ini seumur hidupku, ini membebaniku namun tiba-tiba kau menyelesaikan semuanya” tutur Liam. Tak hanya sang ayah yang merasa bangga akan hal tersebut. Sebagai sudara yang terbilang dekat dengan Chris, Liam juga mengaku bangga pada kakaknya tersebut.

Dia senang ayahnya kini punya lebih banyak waktu bersama mereka dan dia ingin melakukan hal yang sama yakni membahagiakan orang tuanya di masa depan. “Mereka (orang tua Liam dan Chris) merasa sangat gembira sekarang. Sekarang mereka punya lebih banyak waktu bersama kami. Aku sangat berharap bisa melakukan hal yang sama untuk orang tuaku suatu saat nanti” tutur Liam Hemsworth membanggakan kakanya tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.