Tampang Garang Syahnaz Sadiqah Ini Bikin Takut Atau Justru Cute?

2015 agaknya jadi tahun yang baik bagi adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Artis muda yang akrab disapa Nanas oleh kakak dan orang-orang disekitarnya tersebut, namanya semakin melambung manakala membintangi sinetron 7 Manusia Harimau. Apalagi sosok Syahnaz juga dianuhgerahi wajah yang rupawan, tak beda jauh dengan kakanya yang membuat sinetron legenda ini semakin berwarna.

Syahnaz Sadiqah pasang foto garang di instagram. Menurut Anda terlihat seram atau justru cute?~detik.com
Syahnaz Sadiqah pasang foto garang di instagram~detik.com

Rutinitas di sinetron 7 Manusia Harimau memang sempat membuat Syahnaz diprotes keluarganya. Namun bukan berarti Syahnaz lantas berhenti dari sinetron yang membesarkan namanya tersebut. Peran Karina yang menempal padanya-pun ternyata tak bisa begitu saja lepas dari dirinya. Syahnaz sepertinya kerap membawa peran Karina yang tangguh dan garang tersebut dalam kehidupan nyata.

Kegarangan sosok Karina yang menempel pada diri Syahnaz tampak pada sebuah foto yang diunggah gadis cantik ini ke akun instagram milknya. Di foto terbaru tersebut, Syahnaz memasang tampang yang sangat garang khas sosok Karina di sinetron yang ditayangkan hampir setiap hari ini. Dengan tampang sangar plus sedikit editing atau retouch di foto tersebut, bisa dipastikan tak ada laki-laki yang berani mengganggu kekasih Juan Christian ini. Syahnaz benar-benar menujukkan sisi garang yang berbeda dengan sosoknya yang manis.

Namun uniknya, di foto dnegan caption “Beat me if you can ! #7manusiaharimau” Syahnaza masih terlihat cantik dan cute. Meski terlihat sangar dan seram dengan gaya yang akan mencakar sesuatu, tampang cute dan manis Syahnaz tak bisa disembunyikan begitu saja. Karena itu, perpaduan kesan sangar dan gahar namun dengan sisi cute Syahnaz, membuat follower gadis cantik ini mengapresiasi foto tersebut.

https://instagram.com/p/2QhyeQAf9y/?taken-by=syahnazs

 

Kesibukan Syahnaz sebagai bintang sinetron 7 Manusia Harimau ini memang sempat membuat sang kakak protes. Namun Raffi tetap mendukung keputusan sang Adik yang ingin total dalam menjalani karirnya tersebut. Tentu saja sebagai kaka, Raffi tetap berpesan sesuatu kepada adik kesayanganya ini. “Pesannya, kalau sudah terkenal tidak boleh sombong, Salat harus nomor satu, menjaga pergaulan juga,” papar Syahnaz mengingat nasihat dari sang kakak.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.