Tampil Bugil Dalam Buku Biografinya, Khloe Kardashian Malah Batal Lauching

Di sela-sela kesibukannya mengurus suami yang baru saja sadar dari komanya, Khloe Kardashian juga diharuskan untuk mengurus rencana peluncuran buku berjudul `Strong Looks Better Naked`. Namun, dengan alasan ingin menemani Lamar Odom yang harus menjalani perawatan di rumah sakit, ia pun harus membatalkan tur launching buku tersebut.

Tampil Bugil Dalam Buku Biografinya, Khloe Kardashian Malah Batal Lauching ~ mirror.co,uk
Tampil Bugil Dalam Buku Biografinya, Khloe Kardashian Malah Batal Lauching ~ mirror.co,uk

Dalam launching buku tersebut, saudara kandung Khloe harus memberikan tandatangannya kepada pembeli buku tersebut. Dikabarkan Aceshowbiz, Sabtu (24/10/2015), Khloe Kardashian mengambil keputusan untuk tetap berada di sisi Lamar Odom. Padahal, diketahui dirinya tak suka harus membatalkan apapun yang terkait pekerjaan.

“Khloe benci, membatalkan atau menjadwal ulang apa-apa terkait pekerjaan. Tapi sekarang, prioritas nomor satunya kesehatan Lamar semakin baik. Dia tidak akan meninggalkan suaminya, dan dia bisa menempatkan keperluannya sekarang. Dia membatalkan komitmen persnya untuk saat ini,” ujar sumber.

Buku   bersampul foto bugil dirinya tersebut menceritakan tentang perjalanan penurunan berat badan, serta perjuangannya dalam hubungannya dengan Lamar Odom, dijadwalkan rilis pada 3 November 2015.

Dalam buku tersebut, Khloe tampak telanjang bulat, tubuhnya itu dibalut selimut putih di bagian depan. Namun masih meninggalkan kesan seksi. Buku ini rencananya akan dirilis pada 3 November mendatang. Pemotretannya seminggu sebelum Lamar masuk rumah sakit Las Vegas karena ditemukan pingsan di sebuah rumah bordil di Nevada.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.