Tampil Di Acara Musik Dengan Kostum Dari Berbagai Profesi, EXO Bikin Heboh Penggemar

Boyband besutan SM Entertainment, EXO memang tengah naik daun. Setelah merilis spesial album winter terbaru, Song For You, EXO tengah disibukan dengan sederet jadwal promosi. Salah satunya hadir di acara musik dan membawakan lagu-lagu terbarunya. Namun ada yang spesial dengan penampilan EXO di acara musik kali ini dan membuat penggemar heboh. EXO tampil mengenakan kostum berbagai profesi.

Setelah merilis versi Korea dan Cina, kini giliran versi Jepang (foto: koreaboo.com)
Setelah merilis versi Korea dan Cina, kini giliran versi Jepang (foto: koreaboo.com)

Membawakan lagu Unfair dari album spesial winter Song For You, EXO sukses membuat EXO-L [red : nama fansclub EXO] heboh. Pasalnya berbeda dengan konsep di lagu-lagu lain, Unfair mengambil tema yang lebih unik. Mulai dari penampilan panggung yang lebih ceria dan lucu, EXO pun mengenakan kostum-kostum berbeda untuk setiap penampilannya. Di penampilan kali ini, EXO rupanya memilih kostum dari berbagai profesi.

Ini dia penampilan panggung EXO - Unfair yang bikin heboh
Ini dia penampilan panggung EXO – Unfair yang bikin heboh

Terlihat, 8 anggota EXO : Baekhyun, Suho, Chanyeol, Kai dan kawan-kawan mengenakan kostum profesi mulai dari dokter, polisi, astronot, chef, pilot hinga pembalap. Penampilan panggung yang sepenuhnya baru inilah yang membuat EXO sempat menjadi trending topic di media sosial. Penasaran? Lihat videonya dibawah ini.

Sing For You dirilis pada 10 Desember lalu dan langsung duduk di posisi puncak tangga lagu Korea Selatan dan beberapa negara lain di dunia.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.