Tampil Di Ajang Penghargaan, Istri Will Smith Seksi Tak Pakai Bra

Kehidupan keluarga Will Smith sebagai aktor ternama Hollywood tak pernah luput dari pemberitaan media. Meski beberapa kali terdengar kabar perceraian, rumah tangganya dengan sang istri, Jada Pinkett  selalu romantis dan mesra di depan publik. Dan kali ini Will dan Jada baru saja hadir di ajang Latin Grammy Awards 2015 yang digelar di Las Vegas.

Tampil Di Ajang Penghargaan, Istri Will Smith Seksi Tak Pakai Bra ~ mirror.co,uk
Tampil Di Ajang Penghargaan, Istri Will Smith Seksi Tak Pakai Bra ~ mirror.co,uk

Rupanya dalam pagelaran bergengsi tersebut semua mata tertuju pada penampilan mereka yang serasi dan sempurna. Namun, ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Dilansir dari E! Online, Jada benar-benar tampil hot dan menggoda dengan outift yang dikenakannya. Aktris cantik berusia 44 tahun itu nekat muncul tanpa bra dan memakai dress yang terbuat dari bahan transparan.

Tampil Di Ajang Penghargaan, Istri Will Smith Seksi Tak Pakai Bra ~ mirror.co.uk
Tampil Di Ajang Penghargaan, Istri Will Smith Seksi Tak Pakai Bra ~ mirror.co.uk

Alhasil, bagian dadanya pun berhasil tertangkap kamera. Meski begitu, penampilan Jada tetap saja cantik dan elegan. Perpaduan nuansa silver dari gayanya kali ini benar-benar menciptakan efek futuristic yang memesona.

Untuk melengkapi penampilannya, Jada pun menata rambut pendeknya dengan kesan glamor dan seksi. Pesonanya semakin sempurna dengan riasan make up penuh glitter dan lipstik pink terang yang menyala. Meski di usianya yang sudah tak muda lagi, namun pesona kecantikan yang dimiliki oleh Jada memang tak kalah dari bintang muda lainnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.