Tampil Di Festival Film Internasional, Film Pevita Pearce Banjir Pujian

Kepiawaian Pevita Pearce dalam berakting memang tak perlu diragukan lagi. Berbagai film yang ia bintangi tak jarang menuai sukses, baik itu dalam negeri maupun luar negeri. Seperti salah satu film baru Pevita Pearce yang bertajuk Aach…Aku Jatuh Cinta! diputar sebanyak tiga kali di Busan International Film Festival (BIFF) 2015, Korea Selatan.

Filmnya Tampil Di Festival Film Internasional, Pevita Pearce Banjir Pujian ~ liputan6.com
Filmnya Tampil Di Festival Film Internasional, Pevita Pearce Banjir Pujian ~ liputan6.com

Selama tiga hari, film yang dibesut Garin Nugroho itu pun banjiri pujian. Terlebih lagi, akting pemeran utama Pevita Pearce dan Chicco Jerikho menjadi perhatian lebih para kritikus film. Hal itu pun membuat Pevita senang sekaligus bangga.

“Akhirnya film aku judulnya Aach…Aku Jatuh Cinta! world wide premier di Busan International Film Festival 2015. Di situ tayang selama tiga hari tiga kali dan itu penuh yang menontonnya,” ujar Pevita Pearce di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

“Lalu, ditonton kritikus semua. Alhamdulillah responsnya baik, sangat menyenangkan. Sudah nggak sabar tayang di Indonesia,” lanjutnya. Pevita mengungkapkan, film Aach…Aku Jatuh Cinta! menceritakan tentang dua sejoli yang terpisahkan karena intrik politik dan ekonomi. Film beraliran drama itu rencananya akan tayang Desember 2015 mendatang.

“Film ini menarik, musik Ismail Marzuki mengiringi film ini. Drama tapi politik negara Indonesianya juga kental. Ada kerusuhan dan bagaimana perdagangan import yang masuk. Namun, inti ceritanya dua sejoli yang terpisahkan karena intrik,” ungkap Pevita Pearce.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.