Tampil di MAMA 2015, Park Bom 2NE1 Dihujat Melakukan Operasi Plastik

2NE1 yang tampil sempurna pada Mnet Asia Music Awards atau MAMA 2015. Meskipun tak dinominasikan apapun, tetapi para penggemar tetap antusias dengan penampilan mereka karena konser di MAMA 2015 yang diadakan di Hongkong merupakan penampilan pertama mereka setelah merilis lagu “Comeback Home” pada tahun lalu.

Park Bom tampil pertama kali di MAMA 2015 (foto: dkpopnews.net)
Park Bom tampil pertama kali di MAMA 2015 (foto: dkpopnews.net)

Dalam ajang penghargaan MAMA 2015, 2NE1 menyanyikan lagu “I’m The Best” dan “Fire” yang membuat para penggemar berjingkrak kegirangan dengan penampilan panggung mereka. Namun, dengan kembalinya 2NE1 bersama, mereka tak lepas dari hujatan. Terutama Park Bom, yang telah terlibat insiden membawa obat-obatan terlarang, tampil di acara tersebut.

Tampil di MAMA 2015, Park Bom dihujat habis-habisan (foto: netizenbuzz.blogspot.ca)
Tampil di MAMA 2015, Park Bom dihujat habis-habisan (foto: netizenbuzz.blogspot.com)

Para netizen, yang dilansir dari netizenbuzz, berkomentar pedas mengenai wajah Park Bom yang mereka anggap melakukan banyak operasi plastik, “Dia ajumma plastik sekarang”, “Monster operasi plastik”, “Tak pernah mendapat hukuman karena obat-obatannya, sekarang dia sudah balik ke panggung. Korea begitu mengesankan, kalau dia di Cina, dia akan dihukum.”, “Ini gila, apakah CEO Yang Hyun Seok tidak mengatur anak-anaknya? Tolong hentikan dia melakukan operasi plastik. Dia terlihat seperti Michael Jackson.”, “Dia sepertinya memiliki kapur bukan hidung. Apa yang terjadi dengan hidungnya?”, “Wajah Park Bom tambah aneh, anggota yang lain juga bernyanyi dengan buruk. Itu merupakan penampilan yang membuatku bertanya apakah mereka benar-benar 2NE1”