Tampil Di Victoria’s Secret Fashion Show, Kendall Jenner Didukung Caitlyn Jenner

Ayah kandung Kendall Jenner yang merupakan seorang transgender, Caitlyn Jenner mengatakan bahwa dia akan menghadiri Victoria’s Secret Fashion Show untuk mendukung anaknya yang pertama kali tampil dalam peragaan pakaian dalam tersebut.

Caitlyn tetap dukung Kendall hingga datang ke acara tersebut (gambar:hollywoodgossip.com)
Caitlyn tetap dukung Kendall hingga datang ke acara tersebut (gambar:hollywoodgossip.com)

Pada hari ulang tahun Kendall, Caitlyn bahkan mengunggah foto masa kecil Kendall Jenner ke akun instagramnya. Disana terlihat bahwa Kendall masih kecil dan kehilangan gigi depannya dan tertulis disana bahwa Caitlyn masih tak percaya anaknya yang dulu giginya hilang menjadi sangat cantik dan sekarang berusia 20 tahun. Dia juga menulis “Dad loves you” atau yang artinya “Ayah menyayangimu”. Hal itu yang meskipun dirinya sudah berganti kelamin namun ia tetap seorang ayah bagi anak-anaknya.

Kendall yang kini berusia 20 tahun akan bejalan mengenakan Victoria’s Secret pada 9 dan 10 November dan acara tersebut akan ditayangkan di CBS pada bulan Desember. Sahabatnya, Gigi Hadid, juga sebelumnya terlebih dahulu diterima menjadi salah satu Victoria’s Secret Angel. Supermodel seperti Behati Prinsloo, Candice Swanepoel, Alessandra Ambrosio, Adriana Lima dan angels terbaru lainnya akan tampil juga dalam acara tersebut. Pada tahun ini pula, Lily Aldrige lah yang akan mengenakan Fantasy Bra yang senilai 2 juta dollar.