Tampil di Victoria’s Secret Fashion Show, Kendall Jenner Tak Menanti Caitlyn Jenner

Supermodel sekaligus bintang acara tv “Keeping Up with the Kardashian”, Kendall Jenner, yang sempat tampil tahun lalu di panggung Victoria’s Secret Fashion Show didukung oleh seluruh keluarganya. Namun, model berusia 20 tahun merasa agak terganggu. Hal yang mengganggunya ialah saat ayahnya, Caitlyn Jenner, datang ke acara tersebut dan bahkan dirinya mengungkapkan tak ingin menanti ayahnya dalam pagelaran tersebut.

Kendall Jenner Tak Menanti Caitlyn Jenner  Kendall Jenner merasa marah saat ayahnya memberi tahu kepada publik bahwa dirinya akan hadir ke Victoria's Secret Fashion Show 2015
Kendall Jenner Tak Menanti Caitlyn Jenner
Kendall Jenner merasa marah saat ayahnya memberi tahu kepada publik bahwa dirinya akan hadir ke Victoria’s Secret Fashion Show 2015

Dalam episode “Keeping Up With the Kardashian”, Kendall Jenner mengatakan mengenai kekesalannya saat ayahnya mengumumkan akan mendukung model yang sedang dikabarkan dekat dengan Harry Styles tersebut, “hai ayah, aku sangat marah denganmu mengenai sesuatu. Apakah kau ungkapkan kepada publik bahwa dirimu akan pergi ke Victoria’s Secret Fashion Show? Karena aku tak tahu bagaimana orang-orang tahu hal tersebut dan sekarang ini menjadi berita besar dan aku sebenarnya juga sangat marah kepadamu. Kau akan mengambil hal terbesar dalam seumur hidupku? Tidak, kau tidak bisa.”

Namun, pada akhirnya Caitlyn Jenner dan Kris Jenner datang ke acara tersebut dan semua terlihat baik-baik saja begitu juga dengan Kendall Jenner.