Tampil Jadi Cameo Di Fast Furious 7, Iggy Azalea Dihina Habis-Habisan

Kesuksesan besar film ‘Fast Furious 7’ nampaknya berbanding terbalik dengan salah satu pemerannya, Iggy Azalea. Pasalnya, penyanyi teman duet Ariana Grande dalam lagu ‘Problem’ itu, menuai cemoohan dari para netizen akibat penampilannya dalam film bergenre action tersebut. Walau hanya sebagai cameo, penampilan Iggy oleh sebagian netizen dianggap merusak dan menghancurkan film ‘Fast Furious7’.

Jadi cameo di Fast Furious 7, Iggy Azalea dihina habis-habisan~fast-family.tumblr.com
Jadi cameo di Fast Furious 7, Iggy Azalea dihina habis-habisan~fast-family.tumblr.com

Hanya tampil 10 detik, nyatanya dimata para penikmat film ‘Fast Furious 7’, penampilan Iggy dianggap sebagai racun untuk film tersebut. Menampilkan adegan sebuah dialog pendek bersama Michelle Rodriguez yang memerankan tokoh Letty, Iggy benar-benar jadi bahan hinaan publik internet. Entah karena benar-benar menghancurkan jalan cerita ataukah memang Iggy yang dibenci tanpa alasan, netizen beramai-ramai menumpahkan kebenciannya atas kemunculan Iggy tersebut.

Penampilan Iggy Azalea dalam Fast Furious 7 bersama Michelle Rodriguez~dailymail.co.uk
Penampilan Iggy Azalea dalam Fast Furious 7 bersama Michelle Rodriguez~dailymail.co.uk

Iggy Azalea really did ruin Fast & Furious 7 (Iggy Azalea benar-benar menghancurkan Fast & Furious 7)” tulis pemilik akun twiitter @0hBehave, “Iggy azalea was the worst part of Furious 7(Iggy azalea adalah bagian terburuk dari furious 7)” kata akun @B3astMode, dan yang lebih parah datang dari pemilik akun @King_Roldy “Furious 7 was a good movie until Iggy Azalea showed up and ruined it(Furious 8 adalah film yang bagus, hingga Iggi Azalea muncul dan menghancurkannya)”.

Masih banyak ungkapan kebencian netizen terhadap penampilan Iggy di ‘Fast Furious 7’ yang ditumpahkan dalam media sosial twitter. Uniknya, Iggy Azalea sendiri ternyata mengaku bahwa dirinya memang sudah cukup banyak yang membenci “orang -orang telah cukup membenci saya. Saya tidak ingin dibenci lebih banyak lagi” ucapnya.

Kasus dibencinya penampilan Iggy ini cukup mengejutkan, mengingat beberapa nama yang sempat menjadi cameo dalam film garapan James Wan ini mendapatkan keuntungan yang cukup besar, hasil dari penampilannya. Sebut saja aktor India Ali Fazal, yang langsung kebanjiran tawaran film pasca menjadi cameo dalam seri ke 7 Fast Furious ini. Ada juga Tony Jaa, aktor laga Thailand yang langsung dijadikan seorang aktor dalam film ‘SPL 2: Rise of Wong Po’ setelah sebelumnya juga tampil menjadi cameo dalam Fast Furious.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.