Tampil Klasik Nan Elegan, Kristen Stewart Seksi Pamer Dada

Pesona kecantikan yang dimiliki Kristen Stewart memang tak duragukan lagi. Bintang film Twilight tersebut dianggap punya aura mempesona. yang mewakili wanita-wanita modern masa kini. Kelebihan itulah yang membuat dia dipilih sebagai model oleh brand terkenal dari Paris, Chanel.

Kristen Stewart
Kristen Stewart

Dilansir dari Daily Mail, sudah lima kali melakukan pemotretan untuk Chanel. Dan untuk kesekian kalinya, mantan kekasih Robert Pattinson itu tampil memukau dan sukses membuat penggemarnya terpana. Dalam beberapa foto yang dirilis oleh Chanel, Kristen tampil berani dengan tanpa memakai bra serta gaun yang dikenakannya pun terbuka di bagian dada.

Tampil Klasik Nan Elegan, Kristen Stewart Seksi Pamer Dada ~ chanel.com
Tampil Klasik Nan Elegan, Kristen Stewart Seksi Pamer Dada ~ chanel.com

Alhasil, wanita biseksual ini pun nyaris memamerkan dadanya secara keseluruhan. Dengan nuansa vintage dan hitam putih membuat penampilan Kristen kala itu semakin sempurna untuk mengisi koleksi Paris in Rome.

Selain itu, Kristen juga melakukan beberapa pose yang menunjukkan tubuhnya yang super seksi. Selain pose berdiri di depan dinding, ada juga di mana dia duduk dan menyilangkan kakinya serta memperlihatkan pahanya yang mulus

Dianggap sukses menyuguhkan hasil yang maksimal, Krisetn pun dibanjiri karena mampu menampilkan aura yang sesuai dengan tema pemotretan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.