Tampil Memukau di #GreaseLive , Vanessa Hudgens Banjir Pujian

Tampil dalam “Grease: Live”, Vanessa Hudgens mendapat banyak pujian. Tak hanya dari penonton, tetapi dari sesama selebriti. Meskipun mendapat berita buruk mengenai kematian ayahnya akibat penyakit kanker yang dideritanya sebelum penampilannya. Meskipun demikian, Vanessa Hudgens tetap menampilkan penampilan terbaiknya dengan maksimal.

Vanessa Hudgens yang berperan sebagai Rizzo dalam Grease: Live terima banyak pujian (foto: fox.com)
Vanessa Hudgens yang berperan sebagai Rizzo dalam Grease: Live terima banyak pujian (foto: fox.com)

Para selebriti pun mengirimkan pujian untuk bintang “High School Musical” tersebut seperti Ashley Tisdale, Lin-Manuel Miranda, Mario Lopez, Elvis Duran, Jannelle Arthur, Cindy Leive dan Michael Buckley yang menilai penampilannya sangat apik dan keren serta terpesona dengan skill bernyanyi dan beraktingnya yang luar biasa setelah menonton acara musikal tersebut.

Grease: Live ditayangkan di fox secara langsung yang dibintangi oleh Julianne Hough yang berperan sebagai Sandy, Aaron Tveit yang berperan sebagai Danny , Vanessa Hudgens yang berperan sebagai Rizzo dan masih banyak lagi.Saking hebohnya acara tersebut, #Greaselive menjadi trending topic dunia nomer 1 di twitter.

Pada akhir produksi, terdapat pula sebuah tulisan untuk mendedikasikan ayah dari Vanessa Hudgens, “In Loving Memory of Greg Hudgens”.