Tampil Penuh Darah, Ryan Reynolds Total Berperan Sebagai Deadpool

Sepertinya animo masyarakat terhadap film-film yang berbau superhero semakin meningkat saja. Ini terbukti dengan banyaknya film-film superero yang dirilis belakangan ini dan sukses menembus box office dunia, seperti Avengers : Age of Ultron .

Ryan Reynold mengunggah fotonya di twitter saat berepran sebagai Deadpoo.  fanpop.com
Ryan Reynolds mengunggah fotonya di twitter saat berepran sebagai Deadpool. fanpop.com

Jika kini besutan dari kisah X-Men dan Wolverine sudah dalam proses produksi, karakter dalam film X-Men yakni Deadpool juga tak mau kalah. Ia pun dibuatkan solo film. Deadpool adalah seorang jagoan dengan senjata dua katan yang mampu bergerak lebih cepat dari peluru, kini kabarnya juga sudah mulai produksi

Dan yang akan mengisi peran Deadpool adalah Ryan Reynold. Bintang film The Proposal ini juga akan berperan sebagai Wade Wilson jika sedang tidak bertugas sebagai deadpool. Namun, ada yang cukup menarik, baru-baru ini ia mengunggah fotonya yang penuh darah saat berperan sebagai Deadpool di akun twitter pribadi miliknya.

”Resminya baru setengah perjalanan produksi  #deadpool dan saya merasa baik-baik saja. Orang yang satunya? Sepertinya tak terlalu.” Tulisnya.

twitter Ryan Reynolds. ~ beranda.co.id
twitter Ryan Reynolds. ~ beranda.co.id

Seperti diberitakan digital spy, film ini juga akan dibintangi oleh petarung MMA Gina Carano sebagai Angel Dust dan Morena Baccarin sebagai mutan penyaru rupa dan kekasih Deadpool bernama Copycat.

Deadpool sendiri merupakan spin-off dari “X-Men Origins: Wolverine”. Dikisahkan tentang mantan anggota pasukan khusus X-Force bernama Wade Wilson alias Deadpool yang mengikuti eksperimen militer. Akibat eksperimen itu, Wade berubah menjadi Deadpool, sang pembunuh bayaran yang memiliki kemampuan bertarung dan menyembuhkan diri dengan cepat.

Film yang disutradarai oleh Tim Miller ini direncanakan akan rilis Februari 2016 mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.