Tampil Pertama Kali Pasca Hengkang, Zayn Berubah Drastis!

Lama ditunggu kemunculannya pasca meninggalkan One Direction, Zayn Malik, atau yg kerap disapa Zayn kini muncul dengan perubahan drastis dalam penampilannya. Zayn yang telah menghebohkan publik dan juga para fans dalam kurun waktu 1 bulan ini, dengan kabar hengkang dirinya, nyatanya kembali dengan tampilan yang beda dari biasanya. Kemunculan perdana Zayn ini, dalam rangka menghadiri acara Britain’s Asian Award.

zazayn
Tampil pertama kali pasca hengkang, Zayn berubah drastis~dailymail.co.uk

Penampilan Zayn kali ini merupakan pertama kalinya Zayn tampil tanpa 4 former One Direction lainnya yakni Niall, Louis, Liam, dan Harry. Pasca memutuskan untuk hengkang 1 bulan yang lalu, Zayn kini merasa lebih siap untuk tampil ke publik dan juga para fans. Terbukti dalam hadirnya Zayn sebagai duta untuk British Asian Trust, ia begitu menikmati acara malam itu dengan sang ibu sebagai pendampingnya.

Yang mencuri perhatian, ialah penampilan Zayn yang berubah secara drastis dan berbeda dari sebelumnya. Mengenakan jas biru tua, dalaman putih dan dilengkapi dasi hitam, Zayn menampilkan rambutnya yang telah dicukur habis hingga nyaris botak. Sebelumnya, Zayn kerap terlihat dengan rambut yang lebih panjang.

Zayn dan sang ibu tampil dalam Britain's Asian Award~dailymail.co.uk
Zayn didampingi sang ibu tampil dalam Britain’s Asian Award~dailymail.co.uk

Didampingi sang ibu yang juga terlihat luar biasa, Zayn tampak begitu akrab dengan para fans yang meminta tanda tangan, bahkan beberapa diantaranya beruntung bisa mengajak Zayn untuk selfie. Beberapa waktu yang lalu, Zayn dikabarkan hengkang karena ingin menikmati hidupnya sebagai seorang pemuda berusia 22 tahun, dan juga ingin menikahi gadis pujaan hatinya, Perrie Edwards.

Zayn menyempatkan tanda tangan dan selfie dengan fans~dailymail.co.uk
Zayn menyempatkan tanda tangan dan selfie dengan fans~dailymail.co.uk

Dalam acara tersebut juga tampil seorang pria yang beberapa waktu lalu mengaku tengah mengerjakan proyek album solo Zayn, Naughty Boys. Ini juga kali pertama Zayn dan Naughty tampil dalam acara yang sama, setelah mencuat isu bahwa Zayn dipengaruhi oleh Naughty untuk keluar dari One Direction. Diketahui pula, Naughty sempat mengedarkan sebuah video dan rekaman lagu yang digadang-gadang sebagai lagu dalam album solo Zayn ‘I Won’t Mind’. Bagaimana penampilan Zayn? Masih kerenkah?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.