Tampil Sederhana, Sarwendah Pakai Daster Blusukan ke Pasar Tradisional

Dunia hiburan memang identik dengan kesan mewah dan mahal. Namun, hal ini tidak berlaku bagi pasangan selebriti Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah. Meski wajahnya sering wara-wiri di berbagai acara stasiun TV terkenal, tidak membuat mereka lantan sungkan untuk berbaur dengan masyarakat biasa.

Tampil Sederhana, Sarwendah Pakai Daster Blusukan ke Pasar ~ bintang.com
Tampil Sederhana, Sarwendah Pakai Daster Blusukan ke Pasar ~ bintang.com

Salah satunya saat pasangan ini pergi ke pasar tradisional. Belum lama ini Ruben dan Sarwendah tampak tengah membeli bubur sumsum di sebuah pasar tradisional. Ruben memilih menjalani gaya hidup yang sederhana seperti menikmati makanan-makanan yang dijual di pasar.

Hal ini dapat dilihat dari unggahan foto Ruben Onsu di akun instagram pribadinya, “Gak ngidam tp emang lagi pengen bubur sumsum yg di pasar hahahaha,” tulisnya di keterangan foto. Keduanya berdiri di samping gerobak penjual jajanan bubur sumsum dan biji salak di pasar.

Ruben Onsu dan Sarwendah menyukai jajanan pasar ~ instagram.com
Ruben Onsu dan Sarwendah menyukai jajanan pasar ~ instagram.com

Uniknya, pasangan suami istri ini tidak sungkan tampil sangat sederhana. Ruben dengan celana pendek, T-shirt putih, topi dan sandal jepit. Sementara sang istri mengenakan daster berukuran lebih besar dari tubuhnya dan memakai sandal jepit. Kendati demikian, penampilan ini tidak mengurangi kecantikan Sarwendah.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.