Tampil Seksi, Luna Maya Sering Diprotes Pacar

Tampil semenarik mungkin sudah menjadi kewajiban selebriti sebagai public figure. Tak heran jika para artis berlomba-lomba memodali diri mereka dengan penampilan anggun dan menawan, tak terkecuali Luna Maya.

Tampil Seksi, Luna Maya Sering Diprotes Pacar ~ kapanlagi.com
Tampil Seksi, Luna Maya Sering Diprotes Pacar ~ kapanlagi.com

Namun, ada satu hal yang sangat dihindar oleh mantan kekasih Ariel ‘Noah’ itu, yakni penampilan seksi. Usut punya usut, hal tersebut ditengarai karena Luna kerap diprotes sang kekasih, Reino Barack kalau berpakaian minim.

“Kalau sudah terlalu terbuka (bajunya) paling diprotes. Maksudnya kayak terlalu mini pakaiannya,” kata Luna Maya belum lama ini. Oleh karena itu, saat jalan bareng dengan kekasih, Luna Maya selalu menyesuaikan pakaian  agar nampak serasi dan terlihat elegan.

Tak hanya di layar kaca, penampilan seksi selalu ia hindari saat jalan dengan Reino. “Kalau dia pakai jas aku pakai dressing biar ngepasin,” katanya.

Menurut Luna Maya, sebagai kekasih ia mengaku tak susah menyeimbangkan penampilan saat sedang berdua dengan kekasih. Apalagi kekasihnya tak pernah ribet dalam berpenampilan. “Menyesuaikannya nggak susah, gampang malah. Yang penting rapih lah,” pungkas wanita asal Bali tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.