Tampil Solo di Atas Panggung, Nicole Jung Eks KARA Merasa Sepi

Meski keputusan untuk keluar dari KARA telah di pikirkan masak-masak dan tak disesali, Nicole Jung tak memungkiri ada rasa yang berbeda saat dia tampil sendirian di atas panggung. Salah satunya adalah dia sempat merasa panggung itu terlalu besar dan luas untuknya sehingga dia merasa sendiri dan kesepian saat harus beraksi diatas panggung.

Nicole Jung eks KARA merasa sepi saat perform sendiri di atas panggung setelah memutuskan hengkang dari girsl band yang memebsarkan namanya~www.soompi.com
Nicole Jung eks KARA merasa sepi saat perform sendiri di atas panggung~www.soompi.com

Seperti dilansir oleh SOOMPI, wanita cantik ini mengungkapkan berbagai hal yang terjadi padanya pasca memutuskan untuk hengkang dari KARA. Salah satunya adalah perasaan tertekan saat berada diatas panggung sendirian. Dikarenakan selama ini selalu tampil dalam grup bersama sahabatnya di KARA, berada sendirian di atas panggung bukanlah hal yang mudah untuknya.

“Rasa tertekan yang paling aku rasakan adalah saat panggung terasa lebih kosong dan sepi daripada biasanya. Dikarenakan selama ini aku sering tampil bersama grup, melakukan nyanyian dan tarian sendiri di atas panggung adalah sesuatu yang memberikan banyak tekanan padaku” tutur wanita cantik ini.

Nicole juga mengungkapkan awalanya dia tak pede untuk tampil solo pasca keluar dari girl band yang melambungkan namanya tersebut. Nicola khawatir orang sudah lupa padanya atau tak antusias lagi menyambut dirinya. Namun disisi lain, Nicole juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa bahagia dan tak sabar untuk bisa beraksi lagi di atas panggung.

“Aku sangat bersemangat dan bahagia. Jujur saja sebelum mengumumkan rencanaku untuk lakukan debut pada ajang ‘KCON 2015 Japan‘ pada April kemarin aku sempat merasa cemas. Ini kali pertama aku di Jepang setelah sekian lama, jadi aku khawatir aku telah di lupakan” ujar Nicole. Namun wanita cantik ini merasa bahagia karena masih banyak fans yang mengingat dan menanti dirinya. Nicole mengaku sangat senang saat fans meneriakan namanya saat dia perform diatas panggung.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.