Tampil Topless, Kim Kardashian Bergaya Ala Marilyn Monroe di Majalah Vogue Brasil

Kim kardashian kembali tampil beda saat menjalani sesi pemotretan untuk majalah Vogue Brasil. Pada kesempatan itu Kim tampil dengan warna rambut cerah keemasan. Selain menyajikan rambut baru yang cerah Kim pun memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi.

Kim Kardashian Topless di Vogue Brasil ~ etonline.com
Kim Kardashian Topless di Vogue Brasil ~ etonline.com

Ibu dari North West itu tampil seksi dengan gaya yang terinspirasi dari penyanyi era 60an Marilyn Monroe yang semakin membuatnya memberikan kesan vintage namun tetap tak melepas image seksi dari dalam dirinya.

Vogue Brasil berhasil mengungkapkan melalui Instagramnya bahwa mereka telah merencanakan untuk mengubah penampilan Kim dengan tampilan rambut pirang yang terinspirasi dari sosok Marilyn Monroe dengan rambut khasnya. Kim memang dikenal sering gonta ganti rambut belum lama ia juga ini ia juga sempat mewarnai warnanya dengan warna putih agak kepirangan sebelum mengganti rambutnya dengan warna hitam lagi.


Seperti kebanyakan foto foto seksi KIm lainnya, Kim tidak takut untuk menunjukkan beberapa bagian tubuhnya dengan terbuka, dan bahkan berpose topless tanpa dihalangi apa-apa kecuali sepasang stoking hitam dan sarung tangan hitam panjang.

Bintang Keeping Up With Kardashian ini juga membagikan cuplikan video hitam putih dirinya ketika menjalani sesi pemotretan dari Vogue Brasil, dimana kesan seksi sangat terpancar dari dalam dirinya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.