Tampil Vulgar, Pesona Ayumi Hamasaki Menurun

Ayumi Hamasaki, diva top Jepang, baru saja tampil dalam panggung megah festival musik Jepang, A-Nation AVEX. Bukannya melonjakkan karirnya, pesona Ayumi kian merosot gara-gara penampilannya dalam festival tersebut. Kok bisa?

Ayumi Hamasaki - jpopasia.com
Ayumi Hamasaki – jpopasia.com

Saat Ayumi sedang tampil di menit-menit terakhir A-Nation, banyak penonton yang memilih meninggalkan lokasi dan ingin segera pulang. Ketika ditanya, mereka mengungkapkan bahwa tak ingin melihat aksi pangung Ayumi yang terlalu vulgar.

Tak hanya di tahun 2015, setahun silam, penonton juga memilih untuk meninggalkan A-Nation ketika Ayumi tampil tepat setelah penampilan boy band Big Bang.

Selain penampilannya yang dirasa terlalu vulgar, skandal kehidupan pribadi Ayumi rupanya juga membuat imej buruk di mata publik. Setelah bercerai, Ayumi pernah menjali hubungan dengan salah satu back dancer-nya. Penyanyi 36 tahu ini akhirnya menikah lagi pada Maret 2014 silam.

Ayumi dikabarkan menikah dengan pria asal Amerika yang 10 tahun lebuh muda darinya. Namun, kabar terbaru mengatakan bahwa saat ini rumah tangganya sedang dalam keadaan kacau. Bahkan beberapa menyinggung perceraian.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~