Tampung Curhatan Dhani dan Mulan, Deddy Corbuzier Enggan Disebut Juru Damai

Deddy Corbuzier sempat menjadi tempat curhat antara Mulan Jameela serta Ahmad Dhani. Kala itu, Deddy mewawancarai Mulan dan Dhani tentang persoalan yang selama ini menjadi bebas pikiran mereka.

Deddy Corbuzier Enggan Disebut Juru Damai
Deddy Corbuzier Enggan Disebut Juru Damai

Kendati begitu, Deddy enggan disebut sebagai juru damai antara Mulan, Dhani, dan Maia Estianty. Ya, seperti diketahui dalam wawancara itu Mulan meminta maaf kepada Maia.

“Ya kalau saya sih terserah saja, siapa yang mau curhat sama saya ya ditampung. Saya nggak masalah toh bukan saya yang minta mereka datang ke saya,” tandas ayah dari Azka itu

Deddy menilai apa yang ia lakukan semata-mata sebagai jembatan bagi Mulan, Dhani dan Maia. “Saya tidak merasa jadi juru damai sih, saya ya welcome saja bagi siapa yang mau curhat dengan saya. Segala sesuatu butuh jembatan, mungkin saya di sini hanya bisa menjembatani kalau bagus ya nggak saya lakukan,” tutur Deddy

Video wawancara Deddy dengan Mulan yang paling heboh. Bahkan, Deddy diserang oleh haters Mulan di Instagram lantaran dianggap membela pelantun lagu Wonder Woman tersebut.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing