Tanam Bisnis Investasi, Seungri ‘Big Bang’ Ditipu Mantan Penyanyi Cantik Korea

Sebuah kabar kurang menyengakan datang dari Seungri pesonil Big Bang baru-baru ini. Jika hampir semua orang merayakan suka cita menyambut tahun yang baru, hal sebaliknya justru dirasakan oleh Seungri yang kabarnya baru saja menjadi korban penipuan oleh mantan penyanyi cantik Korea. Hal tersebut dilasir dari Koreaboo, Senin (4/12/2016).

Tanam Bisnis Investasi, Seungri ‘Big Bang’ Ditipu Mantan Penyanyi Cantik Korea ~ koreaboo.com
Tanam Bisnis Investasi, Seungri ‘Big Bang’ Ditipu Mantan Penyanyi Cantik Korea ~ koreaboo.com

Kejadian tersebut bermula pada Juni 2014 lalu, wanita yang bernama Shin Eun Sung bersama seorang real estate mendekati Seungri dengan tujuan menawarkannya untuk bergabung dalam sebuah inevstasi.

Tanpa pikir panjang dan rasa ragu sedikitpun karena merasa telah mengenal wanita tersebut secara dekat, Seungri pun langsung menginvestasikan sejumalah uang yang tidak sedikit ke dalam  bisnis real estate tersebut. Mendapat kepercayaan langsung dari Seungri, membuat Shin Eun Sung dan rekannya berniat menyalahgunakan dan kembali memanfaatkan Seungri.

Kemudian dua bulan berlalu, wanita tersebut kembali mendatangi Seungri dan meminta tambahan uang sebesar 50 juta won atau setara Rp 587 juta pada Agustus 2014 lalu, sehingga total uang yang mereka terima sekitar 2 miliar won atau setara dengan Rp 23 miliar.

Merasa cukup mendapat keuntungan yang besar, wanita dan real estate itu tiba-tiba menghilang dengan semua uang yang telah diberikan Seungri. Merasa tidak ada hasil dari investasinya, Seungri pun mengajukan gugatan hukum kepada penyanyi yang kini beralih menjadi pebisnis itu atas tuduhan penipuan dan penggelapan uang.

Tak ingin tinggal diam, YG Entertainment juga turun langsung menangani masalah yang menerpa artisnya. “Meski ini adalah masalah pribadinya, kami akan melakukan tindakan bersama Seungri. Hal semacam ini sangat disayangkan. Manajemen kami akan menindaklanjuti kasus ini hingga semua fakta terungkap.” ungkap seroang perwakilan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.