Tandatangani Kontrak, Kim Tae Hee dan Rain Kembali Digosipkan Menikah

Ada-ada saja yang dipikirkan oleh fans begitu melihat idolanya melakukan hal yang sedikit aneh dan mencurigakan. Seperti yang terjadi pada artis Korea cantik Kim Tae Hee. Kim Tae Hee yang baru-baru ini mendatangangi klausul drama terbarunya yang akan tayang di SBS malah lagi-lagi digosipkan akan menikah dengan kekasih tercintanya, Rain.

gara-gara sebuah drama, Rain dam Kim Tae Hee dilaporkan akan menikah lagi. Benarkah kabar yang tengah beredar tersebut?~www.dreamersradio.com
Rain dam Kim Tae Hee kembali dilaporkan akan menikah ~www.dreamersradio.com

Bagaiman hal ini bisa terjadi? Semua ini berawal saat Tae Hee mengiyakan untuk tampil di drama SBS terbaru yang bertajuk Yongpalee. Kabar terbaru menyebutkan Kim Tae Hee mengajukan beberapa keringana dalam kontrak yang ditandatanganinya itu. Termasuk diantaranya kalusul bahwa dia diizinkan untuk menikah meski sedang dalam proses syuting drama tersebut.

Tentu saja klausul yang dimasukan pihak Tae Hee tersebut memicu spekulasi bahwa wanita cantik ini akan segera menikah dengan Rain dalam waktu dekat ini. Meski Kim Tae Hee dan Rain beberapa kali dirumorkan akan menikah, kalusul aneh yang diminta artis cantik ini di kontrak kerja sama dengan drama terbarunya ini menegaskan rencana pernikahan mereka berdua.

Lua Entertainment, Agensi yang menaungi Kim Tae Hee buru-buru membantah kabar tersebut. Agensi membantah adanya kontrak yang ditandatangani oleh Kim Tae Hee yang memicu adanya rumor pernikahan dalam waktu dekat ini. Lua Entertainment malah mengatakan bahwa Kim Tae Hee belum menandatangani kontrak dengan drama Yongpalee yang akan ditayangkan Agustus nanti. Mereka mengatakan artis cantik ini masih membaca script dan melakukan review pada naskah yang diberikan padanya.

“Kita bahkan belum pernah bertemu dengan rumah produksinya secara resmi. Kim sedang mereview sinopsis dan naskahnya,tapi belum ada satu hal pun yang diputuskan. Tak satupun (berita/gosip) itu yang benar. Itu semua hanya fiksi” tutur perwakilan dari Lua Entertainment membantah kabar pernikahan Kim Tae Hee dan Rain.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.