Tangan Demian Membengkak Usai Memecahkan Rekor Dunia

Aksi ekstrem ilusionis Indonesia Demian Aditya yang rela menguburkan tubuhnya ditanam semen selama 50 jam demi untuk memecahkan rekor dunia ternyata memunculkan masalah pada tubuh Demian. Yak, menurut Budi Santoso yang merupakan ayah Demian, putranya tersebut mengalami pembengkakan di tubuh yaitu pada bagian tangannya dan harus ditangani secara intensif.

Tangan Demian Membengkak Usai Memecahkan Rekor Dunia ~ Okezone.com
Tangan Demian Membengkak Usai Memecahkan Rekor Dunia ~ Okezone.com

“Cukup tegang, hampir nyaris tidak berhasil. Anak saya alami pembekakan di tangan, tim dokter sarankan dibongkar. Dia bersikeras dengan apa yang sudah ditekadkan, perfect escape. Alhamdulillah dengan doa restu, semua bisa berjalan,” kata Budi Santoso saat diwawancarai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/5/2015).

Dan Budi Santoso juga mengungkapkan kebnaggannya dengan Demian yang kahirnya mampu menyelesaikan misinya menguburkan tubuhnya ke coran semen selama kurang lebih 50 jam. Meskipun pada perjalanan tersebut banyak keluhan yang keluar dari mulut sang ilusionis Indonesia tersebut.

“Namanya dibungkus semen cor, beton, fisiknya tertekan di dalam, darah bisa naik, suhu bahan kimia semen pengaruhi badan. Keluhkan sakit, kaku dan enggak bisa gerak di dalam,” jelas Budi kepada para awak media.

Selamat kepada Demian Aditya yang telah memecahkan rekor dunia mengubur tubuhnya di coran semen selama 50 jam. Kita tunggu saja aksi ekstrem Demian selanjutnya!!

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.