Netizen Salah Fokus ke Tangan Ivan Gunawan di Foto Ini, Coba Perhatikan Kenapa!

Nama Ivan Gunawan di tanah air tak hanya dikenal sebagai seorang entertainer, melainkan juga seorang desainer handal. Sebagai seorang pesohor negeri ini, tak mengherankan jika kegiatan Ivan dipantau fans beratnya.

Baca Juga: Kesal Dicibir, Ivan Gunawan Tantang Haters Ketemuan Untuk Perlihatkan ‘Kelaminnya’

Di dunia maya, pria yang akrab disapa Igun ini juga termasuk salah satu seleb dengan follower terbanyak. Akun instagram Ivan tercatat memiliki follower hingga mencapai 10 juta lebih.

(c) Kapanlagi

Dengan follower sebanyak itu, maka jangan heran jika setiap postingan Igun kerap mengundang beragam reaksi dari netizen. Seperti postingan Igun pada Jumat (24/2/2017) ini.

“lunch time …. walupun dah kesorean ya udah lah yahhh,” tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan foto.

(c) instagram/ivan_gunawan

Dalam foto postingan di atas, tampak Igun berpose bersama dua pria. Igun terlihat mengenakan kemeja dengan membiarkan kancingnya terbuka sementara tangannya terlihat merangkul dua pria di depannya.

Sepintas seperti tak ada yang aneh dengan foto yang diposting Igun tersebut, hingga ada salah seorang netizen yang mengaku dibuat salah fokus dengan bagian tubuh Igun. Bagian tubuh yang dimaksud netizen tersebut adalah jari dan kukunya.

“@ivan_gunawan gagal fokus liat mak igun guedee bgt mak bodyx, kukux lentik, tp okk pnya.. Drainer kece n hebat,” tulis akun St_citra87.

“Gagal fokus sama kukunya mak igun,,lentik bgsss…syukaaaa,” tulis akun @jesicaresta.

“Slh fokus, jarinya lentik2 …. hehehehe,” tulis akun @adhany_novia_bandung yang juga mengaku salah fokus.

Baca Juga: Susul Irfan Hakim, Kini Beredar Foto SMA Ivan Gunawan Yang Bikin Pangling

Dalam waktu dua jam saja postingan Ivan Gunawan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 26 ribu likes dari para netizen. Sementara di kolom komentar terdapat 200 lebih reaksi netizen.

Kalau kamu punya kuku yang lentik seperti Igun ini apa nggak?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.