Raditya Dika Sebar Undangan, Semoga Anissa Aziza Segera Diboyong Ke Rumah Horor

Komika sekaligus penulis novel best seller, Raditya Dika sejak lama dikenal netizen sebagai icon ‘jomblo’ Indonesia. Beberapa kali sempat menjalin hubungan dengan wanita cantik, namun sayang harus kandas sebelum menuju jenjang pernikahan.

Baca Juga: Para Penggemar Siap-siap Patah Hati, 6 Artis Ini Bakal Menikah di 2018

Karena sering membuat kisah komedi mengenai kejombloannya, netizen-pun akhirnya banyak yang mendoakan Radit agar segera mendapatkan jodoh.

Tak dinyana, akhirnya Raditya Dika sukses menemukan tambatan hatinya. Penulis novel best seller “Kambing Jantan” ini mengkonfirmasi hubungannya dengan seorang artis cantik, Anissa Aziza.

Nggak perlu waktu lama, Dika dan Anissa pun sepakat membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Pada Desember 2017 lalu, Raditya akhirnya melamar Anisa dan melangsungkan prosesi lamaran di salah satu hotel di Jakarta.

Publik-pun menghela nafas lega karena Raditya Dika akhirnya menemukan jodoh yang selama ini didambakannya. Mereka berdua tak segan mengakui hubungan khusus di depan publik namun belum menyebutkan tanggal pasti hari bahagia mereka.

Berselang 4 bulan dengan prosesi lamaran, pada jumat (13/04/2018) akhirnya undangan pernikahan mereka-pun disebar. 5 Mei 2018 menjadi hari penasbihan ikrar cinta mereka dalam prosesi akad nikah maupun resepsi.

Undangan berwarna kombinasi biru dan hijau zamrud ini telah beredar di beberapa akun gosip, salah satunya @makrumpita. Tak lama, unggahan foto undangan pernikahan Raditya Dika dan Anissa tersebut pun ramai komentar.

Netizen Berharap Anisa Segera Diboyong Ke Rumah Mewah Dika

Doa dan ucapan selamat-pun mengalir dari netizen. Uniknya tak hanya ucapan dan doa, beberapa netizen pun memberi selamat karena akhirnya Raditya Dika tak tinggal berdua saja dengan asisten rumah tangga di rumah mewahnya.

Beberapa waktu lalu, Dika sempat curhat bahwa rumah mewahnya tersebut horor dan banyak penghuni yang tak kasat mata.

Baca Juga: Dari Motorbike Hingga Piknik Asik, Ini 8 Pernikahan Artis Paling Unik Tapi Kece Abis

@rany.helena: “wkwkwk segera bawa istri ke rumahnya bang, biar gak horor”

@cuttanisemedhina: “Raja alay mo nikah, abis nikah bawa istri pulang ke rumah yes biar tu rumah ga horor sendirian dihuni ama Dika”

Hmmm, tapi Anissa kira-kira berani nggak ya tinggal dirumah horor Dika?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.