Tanggal Rilis Album Sama, Justin Bieber Sebut One Direction Numpang Promo

Rasanya semua Belieber (sebutan untuk penggemar Justin Bieber) tentu tengah tidak sabar menanti perilisan album teranyar idolanya yang jatuh pada tanggal 13 November 2015 mendatang. Namun, rupanya peluncuran album Justin Bieber juga bersamaan dengan peluncuran album milik One Direction. Lantas, bagaimana tanggapan Justin Bieber?

Tanggal Rilis Album Sama, Justin Bieber Sebut One Direction Numpang Promo ~ mirror.co.uk
Tanggal Rilis Album Sama, Justin Bieber Sebut One Direction Numpang Promo ~ mirror.co.uk

Dalam sebuah wawacara di salah satu radio, pelantun What Do You Mean? ini menyebut hal itu sebagai bagian dari strategi orang-orang di belakang One Direction. Ia bahkan menyebut jika taktik semacam itu diperlukan untuk membuat nama One Direction terus dibicarakan meski tak melakukan promo besar-besaran.

“Mereka tidak banyak turun (promo) ke jalan, tetapi sekarang kita sedang membicarakannya. Itu akan menjadi semacam promo untuk mereka, bukan begitu?” ucap Justin sambil tersenyum. “Jadi, mungkin itu kenapa mereka melakukannya. Kurasa ini adalah salah satu bagian dari strategi mereka karena tanggal peluncuran albumku lebih dahulu muncul,”

Sementara itu, sebelumnya Justin sudah merilis single jagoannya yang bertajuk What Do You Mean. Di salah satu situs berbagi video, single bernuansa EDM itu sukses mendapat 126 juta view, mengalahkan single teranyar One Direction, Drag Me Down yang saat ini baru menginjak angka 110 juta view.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.