Tanggapan Ibunda Dakota Johnson, Melanie Griffith, Menonton ‘Fifty Shades of Grey’

Meskipun sudah tahun lalu film “Fifty Shades of Grey” ditayangkan di bioskop, namun untuk ibunda dari Dakota Johnson, pemeran utama wanitanya yaitu Melanie Griffith, baru kali ini menonton film tersebut.

Ibunda Dakota Johnson, baru saja menonton Fifty Shades of Grey (foto: people.com)
Ibunda Dakota Johnson, baru saja menonton Fifty Shades of Grey (foto: people.com)

Dilansir dari E! News, saat berada di Presentasi Musim Gugur Stella McCartney 2016, ibunda Dakota Johnson yang juga merupakan seorang aktris tenar tersebut mengatakan, “Aku sudah menonton sedikit bagian dari Fifty Shades of Grey. Aku hanya tak bisa menonton adegan percintaan dari film tersebut.”

“Fifty Shades of Grey” merupakan sebuah film yang diangkat dari novel karangan E.L. James dengan judul yang sama yang diklaim sebagai novel trilogi erotis dengan penjualan terbaik. Film tersebut membuat nama Dakota Johnson terkenal meskipun harus memerankan banyak adegan di ranjang dan adegan kekerasan aktiftitas seksual . Dalam film tersebut, Dakota Johnson harus beradegan bersama lawan mainnya, Jamie Dornan, yang berperan sebagai Grey.

Sementara itu, ditanya apakah Melanie Griffith akan menonton film anaknya yang selanjutnya yaitu, “How to Be Single” yang dirilis sebelum hari Valentine, Melanie Griffith menjawab, “Aku akan nonton film yang itu.”