Tanggapan Indra Bekti Soal Kasus Asusila Yang Dituduhkan Gigih Arsanofa

Kabar kurang menyenangkan mengenai kasus asusil yang dialamatkan kepada artis serba bisa Indra Bekti. Bermula dari pelaporan aktor FTV bernama Lalu Gigih Arsanofa ke pihak berwajib atas kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Indra Bekti. Lantas, bagaimanakah tanggapan Indra Bekti atas dugaan kasus asusila yang menimpa dirinya?

Tanggapan Indra Bekti Soal Kasus Asusila Yang Dituduhkan Gigih Arsanofa ~ liputan6.com
Tanggapan Indra Bekti Soal Kasus Asusila Yang Dituduhkan Gigih Arsanofa ~ liputan6.com

Suami Ardilla Jelita tersebut lebih memilih untuk diam dan membiarkan sang aktor berkoar-koar soal hal tersebut. “Nggak usah deh ya diberitain yang kayak gini. Ini (tuduhan melakukan tindakan asusila) sudah terlalu jahat,” kata Indra Bekti seperti dilansir Liputan6.com.

Dua kali Indra Bekti mencoba mengajak Gigih Arsanofa berhubungan intim
Dua kali Indra Bekti mencoba mengajak Gigih Arsanofa berhubungan intim

Lebih jauh, diungkapkan Indra Bekti bahwa dalam waktu dekat ini ia akan segera meluruskan masalah yang cukup mencemarkan nama baiknya ini, “Nanti saja deh tunggu kabar dari saya ya,” kata Indra Bekti menutup pembicaraan.

Sperti yang santer diberitakan di media massa, Gigih Arsanofa mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Indra Bekti atas tuduhan melakukan tindakan asusila terhadapnya. Tindakan asusila yang dimaksud sang aktor, berupa kalimat dan kata-kata bernada ajakan berhubungan intim yang dikirim melalui layanan pesan berbalas seperti LINE dan SMS. Selain itu, sang aktor FTV itu juga mengungkap percakapan dirinya dengan pria yang diduga Indra Bekti yang meminta agar Lalu tak membuat masalah itu berkepanjangan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.