Tanggapan Tessa Kaunang Dilarang Jenguk Sandy Tumiwa Oleh Mantan Ibu Mertua

Mantan mertua Tessa Kaunang, Amalia Nurshanty rupanya memang memberikan larangan pada artis sinetron tersebut untuk menjenguk Sandy Tumiwa di tahanan. Rupanya, Amalia Nurshanty punya alasan tersendiri mengapa dia melarang Tessa dan anak-anaknya untuk menjenguk Sandy di tahanan. Hal ini pun ternyata juga sudah diketahui oleh Tessa Kaunang sendiri.

Mantan mertua Tessa Kaunang melarangnya untuk menjenguk mantan suaminya, Sandy Tumiwa di tahanan~ www.kabarsatu.co
Mantan mertua Tessa Kaunang melarangnya untuk menjenguk Sandy Tumiwa~ www.kabarsatu.co

Lalu bagaiman dengan tanggapan ibu dua anak tersebut mengenai larangan yang diberikan oleh mantan mertuanya itu?. Sepertinya, Tessa sendiri agaknya memang tak ada niatan untuk menjenguk Sandy Tumiwa dalam waktu dekat ini. Meski begitu, ibu dua orang anak ini tetap menghormati keputusan ibunda Sandy yang melarangnya untuk menjenguk ke penjara.

“Ya ga apa-apa malah bagus, karena memang seperti itu. lebih baik anak-anak ga ketemu bapaknya dulu. Kalau dilarang ga apa-apa. Saya kan emang bukan apa-apanya Sandy lagi. Jika nantipun saya jenguk, karena itikad baik saja. Tapi kalau saya dilarang keluarga Sandy, ya ga apa-apa, saya hormati saja” tutur Tessa Kaunang memberi tanggapan.

Ibunda Sandy Tumiwa memang dikabarkan tak memberikan izin Tessa Kaunang dan anak-anaknya untuk menjenguk putranya di tahanan. Amalia Nurshanty ternyata tak ingin psikologis anak-anak Sandy yang masih kecil itu terganggu melihat apa yang terjadi pada ayah mereka. Karena itu, dia meminta agar Tessa tak menjenguk Sandy apalagi jika harus membawa anak-anaknya.

“Tante memang ga mau dia kasih hadir disini. Bukan gimana. Bagaiman jika anaknya yang masih kecil-kecil itu lihat bapaknya disini. Kalau nanti sampai dibawa mamanya, maaf tante larang. Karena itu ga pantes” tutur Amalia Nurshanty memberikan alasan melarang Tessa Kaunang untuk menjenguk Sandy Tumiwa di tahanan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.